5 Cara Mudah Bikin Kulit Putih Permanen Hanya dengan Bahan Alami, Lihat Perbedaannya Sejak Pemakaian Pertama

5 Cara Mudah Bikin Kulit Putih Permanen Hanya dengan Bahan Alami, Lihat Perbedaannya Sejak Pemakaian Pertama

Cara mudah bikin kulit putih permanen dengan bahan alami.-marliabellautami/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Punya masalah dengan kulit kusam? Maka cara mudah bikin kulit putih permanen dengan bahan alami berikut ini bisa jadi solusi yang tepat.

Cara alami ini terbilang cepat untuk memutihkan badan. Kamu juga bisa banget mencobanya di rumah karena memang simpel dan praktis untuk melakukan perawatan alami memutihkan kulit ini. 

Nah untuk cara memutihkan kulit dengan bahan alami ini ada beberapa cara yang bisa kamu pilih. Kamu tinggal menyesuaikan dengan bahan-bahan yang ada dan kebutuhan kulitmu. 

Lalu bahan alami apa aja sih yang bisa digunakan untuk memutihkan kulit wajah yang permanen dengan hasil yang cepat? Yuk cek beberapa daftar bahan alami yang bisa digunakan untuk memutihkan kulit wajah berikut ini. 

BACA JUGA:Cara Bikin Masker Alami Supaya Mulus Bebas Flek, Tips Wajah Bening dan Glowing Tanpa Skincare

BACA JUGA:2 Masker Alami untuk Menghilangkan Wajah Kusam dan Kering, Bikin Glowing Bebas Noda Hitam Tanpa Skincare

Cara Mudah Bikin Kulit Putih Permanen Secara Alami

Kalau kamu punya beberapa bahan berikut ini di rumah kamu bisa cobain untuk jadi perawatan alami yang memutihkan kulit wajah. 

1. Lemon dan Madu 

Yang pertama ada lemon dan madu untuk memutihkan kulit wajah. Perpaduan kedua bahan tersebut sudah sering digunakan untuk mencerahkan kulit wajah. 

Buah lemon sendiri menjadi salah satu bahan untuk mencerahkan kulit dan juga mencegah munculnya flek hitam. Sedangkan pada madu dipercaya dapat mengurangi adanya hiperpigmentasi kulit wajah yang berlebihan. 

Untuk bisa menjadi perawatan alami yang memudar wajah kamu bisa menggunakan kedua bahan ini sebagai masker wajah. Berikut cara membuatnya:

- siapkan wadah, masukkan satu sendok makan 

- masukkan satu sendok makan perasan air lemon 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: