2 Merek Sunscreen Penghilang Flek Hitam Usia 50 Tahun Paling Ampuh, Bikin Wajah Glowing Kencang Tidak Keriput

2 Merek Sunscreen Penghilang Flek Hitam Usia 50 Tahun Paling Ampuh, Bikin Wajah Glowing Kencang Tidak Keriput

Merek Sunscreen Penghilang Flek Hitam Usia 50 Tahun Paling Ampuh, Bikin Wajah Glowing Kencang Tidak Keriput-Ayu Story-Youtube

EltaMD UV Clear Broad-Spectrum telah dilengkapi dengan SPF 46, dapat membantu memberikan perlindungan kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. 

Paparan sinar UVA dapat menyebabkan munculnya tanda penuan dini serta kerusakan kulit dalam jangka panjang. Sedangkan paparan sinar UVB dapat menyebabkan luka bakar pada kulit. 

Sunscreen  EltaMD UV Clear Broad-Spectrum SPF 46 memiliki formula bebas minyak, sehingga produk ini sangat cocok untuk semua jenis kulit. Kamu yang memiliki jenis kulit berminyak dan berjerawat, bisa gunakan sunscreen ini. 

Selain itu, sunscreen EltaMD UV Clear Broad-Spectrum juga mengandung zinc oxide sebagai bahan aktifnya. Kandungan tersebut dapat membantu memantulkan sinar matahari dari kulit. Sehingga dengan begitu kulit dapat terlindungi dengan baik. 

Sunscreen ini juga mengandung niacinamida yang dapat membantu mengurangi kemerahan pada wajah, serta bisa membantu meratakan warna kulit wajah hingga putih maksimal bebas masalah. 

Itulah merek sunscreen penghilang flek hitam usia 50 tahun paling ampuh dan paling rekomendasi untuk kamu. Dengan sunscreen ini, kulit wajah kamu akan kembali putih glowing bebas noda hitam dan masalah kulit lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: