4 Parfum Lokal untuk Bapak-Bapak yang Wanginya Awet Seharian, Badan Semakin Berkeringat Semakin Wangi Segar

4 Parfum Lokal untuk Bapak-Bapak yang Wanginya Awet Seharian, Badan Semakin Berkeringat Semakin Wangi Segar

Parfum Lokal untuk Bapak-Bapak yang Wanginya Awet Seharian, Badan Semakin Berkeringat Semakin Wangi Segar-pressahotkey-Freepik

Parfum OUDS NUSA dapat memberikan aroma wangi yang ketahanannya bisa lebih lama, kurang lebih selam 6 jam bahkan bisa lebih aroma parfum ini menempel pada badan. 

Sayang sekali kalau kamu tidak mencoba parfum OUDS NUSA untuk jadi parfum harian. Dengan parfum ini, badan kamu akan wangi segar selama seharian.

3. Kahf Invigorating Waterfall Eau de Toilette

Ini dia parfum Kahf Invigorating Waterfall Eau de Toilette, salah satu parfum yang memiliki aroma wangi tahan lama. 

Parfum Kahf Invigorating Waterfall Eau de Toilette dikemas dengan sangat travel-friendly. Sehingga parfum ini mudah untuk kamu bawa ke mana saja. 

BACA JUGA:5 Parfum Cowok yang Semakin Berkeringat Makin Wangi Tahan Lama, Rahasia Aroma Badan Wangi Sepanjang Hari

BACA JUGA:Begini Cara Meracik Parfum Agar Tahan Lama Kena Keringat, Cuma 3 Langkah Bau Badan Hilang Wangi Seharian

Parfum ini juga menghadirkan aroma wangi yang bernuansa aquatic, ditambah adanya kombinasi dengan aroma wangi citrus dan musk.

Selain itu, parfum Kahf Invigorating Waterfall Eau de Toilette juga memiliki aroma wangi yang dapat membantu membangkitkan kesegaran dan semangat bagi pemakainya.

4. Essence of the Sun (EoS)

Selanjutnya ada parfum Essence of the Sun (EoS) yang memiliki aroma wangi yang sangat unik. Parfum ini memiliki aroma dari matahari. 

Kerap kali parfum Essence of the Sun (EoS) dikenal dengan istilah the smell of the sun. Aroma wangi dari parfum ini umumnya digunakan di Eropa saat musim panas.

Parfum Essence of the Sun (EoS) juga memiliki kesan yang warm dan creamy. Aroma tersebut dihasilkan dari bunga-bunga tropis. 

Selain itu, parfum Essence of the Sun (EoS) menambahkan wewangian vanila. Sehingga dengan menggunakan parfum ini, akan memberikan kesan yang relaxing, sofy, dan classy. 

Itulah beberapa merek parfum lokal untuk bapak-bapak yang wanginya awet seharian paling rekomendasi untuk kamu. Parfum tersebut dapat membuat badan kamu wangi segar walau sudah mengeluarkan keringat banyak. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: