4 Moisturizer yang Bikin Glowing Seperti Artis Korea, Wajah Putih dan Kencang Tanpa Flek Hitam atau Garis Halu

4 Moisturizer yang Bikin Glowing Seperti Artis Korea, Wajah Putih dan Kencang Tanpa Flek Hitam atau Garis Halu

4 Moisturizer yang Bikin Glowing Seperti Artis Korea, Wajah Putih dan Kencang Tanpa Flek Hitam atau Garis Halu-Youtube/It's Jenny Style-

Di urutan terakhir, ada Innisfree Black Tea Youth Enhancing Cream yang memiliki kandungan berupa Reset Concentrate dari ekstraksi black tea.

Bahan tersebut akan berperan sebagai antioksidan sekaligus anti aging yang akan mengatasi kulit stres karena begadang, misalnya.

Moisturizer ini berbentuk krim yang akan meresap ke dalam kulit dengan cepat. Teksturnya juga lembut dan nyaman di kulit.

Pakailah produk ini untuk membantu mengatasi kulit kering, atau juga mengatasi masalah tanda penuaan. Dengan begitu, kulit akan terawat dengan baik dan bebas dari masalah kulit lelah.

BACA JUGA:4 Sabun Batangan untuk Flek Hitam dan Kulit Kusam, Bikin Wajah Glowing Permanen Tanpa Noda Hitam

BACA JUGA:Lidah Buaya Bisa Dijadikan Minuman Kolagen Agar Kulit Kencang dan Awet Muda Tanpa Kerutan, Begini Caranya

Produknya bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 500 ribuan. Pakai setiap hari secara rutin untuk mendapatkan kulit terawat dan sehat yaa.

Tidak cukup menggunakan pelembap saja, untuk menjaga kulit agar tetap lembap dan awet muda maka jangan lupakan pemakaian sunscreen agar kulit tidak cepat menua.

Kandungannya akan membantu mencegah munculnya tanda penuaan, sebab radikal bebas bisa menyebabkan kerusakan kolagen dan elastin.

Jadi, produk moisturizer yang bikin glowing seperti artis Korea mana nih yang akan kamu pakai? Pilih produk yang kandungannya yang cocok untuk kulitmu yaa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: