5 Rekomendasi Parfum Isi Ulang Beraorma Segar yang Cocok untuk Kegiatan Outdoor, Tidak Bikin Pusing

5 Rekomendasi Parfum Isi Ulang Beraorma Segar yang Cocok untuk Kegiatan Outdoor, Tidak Bikin Pusing

rekomendasi parfum isi ulang beraroma segar-freepik.com-freepik.com

Aroma yang satu ini juga masih cocok sebenarnya untuk digunakan di beberapa acara formal, karena aroma citrusnya mampu memberikan kesan elegan. 

2. Ocean Breeze 

Jika kamu bisa membayangkan suasana di pinggir pantai, dengan hembusan angin yang menyegarkan, maka seperti inilah kira-kira aroma yang diberikan oleh Ocean Breeze. 

Aroma yang segar namun melembutkan, mampu membuat kamu segar sepanjang hari. Adapun untuk aroma ini berbau seperti tropical, dan ada sentuhan wangi woody atau kayu yang ringan. 

Nah jadi untuk kamu yang menyukai aroma segar yang ringan, kamu juga bisa menggunakan aroma ini. Namun untuk aroma yang satu ini, mungkin akan lebih cocok untuk pria. 

BACA JUGA:Battle Review Body Lotion Pemutih Mini Market, Harga Mulai 10 Ribuan Bisa Bikin Putih Permanen!

BACA JUGA:Cara Bikin Body Scrub Racikan Sendiri Agar Cepat Putih, Cuma 3 Bahan Dapur Kulit Jadi Mulus Bebas Koreng Hitam

3. Citrus Burst 

Rekomendasi parfum isi ulang beraroma segar yang selanjutnya adalah Citrus Burst. Untuk aroma yang kali ini sangat cocok untuk kamu yang suka dengan aroma buah-buahan, maka ini cocok untuk kamu. 

Parfum isi ulang yang satu ini adalah perpaduan aroma yang segar berasal dari campuran beberapa jeruk, mulai dari jeruk, grapefruit, dan juga lemon. 

Jika kamu bisa membayangkan bagaimana aromanya, maka berbagai campuran citrus ini akan cocok digunakan setiap hari, bahkan di luar ruangan, dan pada cuaca yang panas sekalipun. 

4. Tropical Paradise 

Aroma parfum yang selanjutnya bisa memberikan kesan yang segar adalah Tropical Paradise. 

BACA JUGA:4 Handbody untuk Menghilangkan Bekas Koreng Hitam di Kaki Dengan Cepat, Kulit Langsung Putih Kenyal Bebas Noda

BACA JUGA:3 Body Lotion Vaseline Gluta-Hya yang Bisa Mencerahkan Kulit, Cocok untuk Permasalahan Kulit Belang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: