Review Jujur Mustika Ratu Hair Tonic Terbaik untuk Menyuburkan Rambut dan Mengurangi Ketombe

Review Jujur Mustika Ratu Hair Tonic Terbaik untuk Menyuburkan Rambut dan Mengurangi Ketombe

review jujur Mustika Ratu Hair Tonic Terbaik-Amoy Eleanor-Youtube.com

5. Hasil Review 

Berikut ini terdapat hasil review jujur Mustika Ratu Hair Tonic terbaik untuk menyuburkan rambut dan juga mengurangi ketombe. 

  • Tekstur

Untuk sensasi awal saat menggunakan hair tonic di kulit kepala ini adalah sejuk, terasa ringan, tidak lengket dan tidak membuat kulit kepala berminyak. 

Teksturnya berwarna orange, dan tekstur cair dari hair tonic ini membuatnya mudah sekali meresap ke dalam kulit, tanoa membuat rambut menjadi ikut lepek. 

  • Manfaat

Penggunaan Mustika Ratu Hair Tonic ini jika dilakukan secara rutin, maka dapat membantu mengurangi gatal pada rambut, dan juga mengurangi adanya ketombe pada kulit kepala. 

BACA JUGA:4 Manfaat Kulit Jeruk untuk Kecantikan Wajah, Lengkap dengan Cara Pakainya agar Kulit Putih dan Kencang

BACA JUGA:3 Merek Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam Usia 50 Tahun, Rahasia Wajah Glowing Awet Muda Bebas Noda Hitam

Hal tersebut bisa terjadi karena dengan pemakaian hair tonic ini dapat membuat kulit rambut menjadi lebih lembap dan tidak kering, karena penyebab munculnya ketombe pada kulit kepala salah satunya disebabkan karena kulit kepala yang kering. 

Selain memberikan manfaat untuk memperbaiki kulit kepala, hair tonic ini juga dapat membantu merapikan rambut, sehingga rambut lebih mudah diatur. 

Tidak hanya itu saja, Mustika Ratu Hair Tonic ini juga dapat membantu menyuburkan rambut, apalgi jika rambut kamu terasa lebih tipis karena rontok, maka hair tonic ini juga dapat membantu mengurangi rambut rontok. 

  • Aroma 

Namun, dari berbagai keunggulan tadi, hair tonic ini memiliki aroma yang seperti rempah dan mungkin bagi sebagian orang akan sedikit mengganggu. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Parfum Isi Ulang Beraorma Segar yang Cocok untuk Kegiatan Outdoor, Tidak Bikin Pusing

BACA JUGA:4 Parfum Bapak-Bapak yang Semakin Berkeringat Semakin Wangi di Badan, Rasakan Aroma Maskulin dan Tampil Muda

Namun, aroma ini tidak bertahana lama, karena setelah pemakaian 3-4 menit, aromanya akan memudar. 

Nah itulah tadi sedikit informasi terkait review jujur Mustika Ratu Hair Tonic Terbaik untuk menyuburkan rambut dan juga mengurangi ketombe. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: