4 Rekomendasi Aroma Parfum Isi Ulang Wanita yang Ninggalin Jejak, Wangi Elegan dan Tahan Lama

4 Rekomendasi Aroma Parfum Isi Ulang Wanita yang Ninggalin Jejak, Wangi Elegan dan Tahan Lama

aroma parfum isi ulang wanita yang ninggalin jejak-Rini R-Youtube.com

Jadi meski di awal aroma ini cukup segar, tetapi makin lama, aromanya semakin manis. Sehingga aroma ini kurang cocok untuk digunakan di cuaca panas, dan lebih cocok digunakan dalam cuaca dingin atau malam hari. 

2. Victoria Secret Scandalous 

Rekomendasi parfum isi ulang wanita yang selanjutnya ini cukup laris dan cukup digemari oleh banyak wanita, apalagi kalau bukan aroma victoria Secret Scandalous. 

Untuk kamu yang suka aroma parfum yang manis, kamu bisa menggunakan aroma yang satu ini. Adapun lebih detailnya lagi, wangi yang dihasilkan adalah perpaduan dari bunga Black Peony, Raspberry, Praline dan juga terdapat sentuhan Vanila di dalamnya. 

Nah aroma manis yang tidak bikin pusing dan bahkan cenderung kalem ini, dapat memberikan kesan wanita feminim yang girly, tetapi masih terdapat kesan seksi sedikit. 

BACA JUGA:3 Merek Parfum Murah Indomaret yang Wanginya Mewah dan Tahan Lama, Badan Makin Wangi Segar Saat Berkeringat

BACA JUGA:Battle Review Body Lotion Pemutih Mini Market, Harga Mulai 10 Ribuan Bisa Bikin Putih Permanen!

Dijamin kalau kamu menggunakan wangi parfum yang satu ini, kamu bisa tampil lebih elegan dan bahkan dapat memberikan kesan mewah. 

3. Zara Gardenia 

Aroma parfum isi ulang wanita yang meninggalkan jejak selanjutnya adalah aroma Gardenia. Aroma yang satu ini adalah aroma tiruan atau dupe dari parfum Zara Gardenia. 

Aroma parfum yang satu ini cukup menggambarkan kesan wanita dewasa, dan aroma ini cocok untuk kamu yang bekerja baik di dalam maupun di luar ruangan. 

Untuk gambaran aromanya sendiri adalah perpaduan antara raspberry, melati, bergamot, vanila dan musk. Sehingga untuk aromanya sendiri cenderung dominan floral namun sedikit sweet. 

BACA JUGA:Cara Bikin Body Scrub Racikan Sendiri Agar Cepat Putih, Cuma 3 Bahan Dapur Kulit Jadi Mulus Bebas Koreng Hitam

BACA JUGA:Risih dengan Bulu Ketiak Penyebab Bau Badan? Ini 4 Cara Mudah Hair Removal Di Rumah Ngga Sakit, Ketiak Mulus

Pada awal disemprotkan akan menghasilkan aroma yang segar, namun setelah sekian lama akan menimbulkan wangi manis yang berasal dari vanila. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: