Ingin Tahu Warna Baju Untuk Bekerja Pada Hari Sabtu menurut Primbon Jawa? Warna Ini Akan Membawa Rezeki

Ingin Tahu Warna Baju Untuk Bekerja Pada Hari Sabtu menurut Primbon Jawa? Warna Ini Akan Membawa Rezeki

Warna Baju Untuk Bekerja Pada Hari Sabtu-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas warna baju untuk bekerja pada hari sabtu dan diramalkan akan membawa keberuntungan jika kamu memakainya.

Spektrum warna di dunia ini sangatlah banyak sehingga banyak sekali variasi warna yang ada di dunia ini dalam berbagai hal salah satunya pakaian.

Maka dari itu dalam memilih pakaian seringkali kita bingung dan membutuhkan waktu yang lama untuk memilihnya sehingga hal itu tidak efektif.

Akan tetapi jangan khawatir kitab primbon jawa sudah menyarankan beberapa warna terbaik yang bisa kamu gunakan pada hari sabtu.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa warna baju untuk bekerja pada hari sabtu yang akan dibahas berdasarkan primbon jawa.

Berikut ini adalah pembahasan secara lengkap tentang beberapa warna baju untuk bekerja pada hari sabtu dan sudah ditulis dalam artikel ini.

BACA JUGA:Inilah Weton yang Paling Spesial dalam Kebudayaan Jawa menurut Primbon Jawa, Apa Wetonmu Istimewa?

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Ditakuti oleh Para Makhluk Halus menurut Primbon Jawa? Punya Weton ini Jangan Takut Hantu

Warna Baju Untuk Bekerja Pada Hari Sabtu

1. Putih

Warna baju yang akan pertama kali dibahas dalam artikel ini adalah warna putih yang merupakan salah satu warna yang memiliki karakter bersih.

Kamu disarankan menggunakan warna putih karena salah satu warna baju untuk bekerja pada hari sabtu yang terbaik adalah warna ini.

Warna putih juga sering dianggap sebagai warna suci dan akan membawa keberuntungan dan kelancaran dalam setiap aktifitasmu di hari sabtu.

BACA JUGA:Petugas Penyelenggara Ibadah Haji Harus Berikan Pelayanan Terbaik ke Jemaah dari Jawa Tengah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: