Inilah 7 Tips Membersihkan Sofa Kain Tanpa Penyedot Debu dengan Cepat, Cuma Pakai Bahan Dapur Auto Bebas Noda!

Inilah 7 Tips Membersihkan Sofa Kain Tanpa Penyedot Debu dengan Cepat, Cuma Pakai Bahan Dapur Auto Bebas Noda!

Inilah 7 Tips Membersihkan Sofa Kain Tanpa Penyedot Debu dengan Cepat, Cuma Pakai Bahan Dapur Auto Bebas Noda!-facebook.com-

7. Gunakan air cuka    

Tips yang terakhir untuk membersihkan sofa kain tanpa penyedot debu adalah dengan menggunakan cuka.

Kalian dapat mencampurkan cuka dan air dengan perbandingan 1:1. Setelah itu, rendam kain lap dan gosokkan kain tersebut pada sofa kering yang akan dibersihkan. 

BACA JUGA:Tips Membersihkan Teko Listrik agak Tetap Awet dan Terhindar dari Kerak, Cuma Butuh 4 Langkah dan Bahan Alami!

BACA JUGA:Tips Menyimpan Kentang Kupas Agar Warnanya Tidak Berubah Coklat, Efektif Bikin Kentang Segar Cerah Seminggu!

Melalui beberapa tips membersihkan sofa di atas, kalian tidak perlu lagi khawatir jika sofa terkena noda, kotor, berbau sehingga mengganggu kenyamanan.

Apalagi beberapa tips membersihkan yang dibagikan pada artikel ini tidak menggunakan penyedot debu, sehingga tak ada alasan untuk tidak membersihkannya.  

Selain rutin membersihkannya, pastikan sofa tidak menampung beban yang lebih berat dari batas yang seharusnya diperbolehkan. 

Kalian juga harus memperhatikan penempatan sofa, triknya agar sofa awet adalah dengan menghindari untuk menyandarkan sofa langsung ke dinding atau lemari.   

Demikian 7 tips membersihkan sofa kain tanpa penyedot debu dengan cepat serta dapat dipraktekkan. Semoga informasi di atas dapat membantu dan bermanfaat. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: