Inilah 3 Tanggal Lahir yang Diprediksi Akan Memiliki Umur panjang Menurut Primbon Jawa, Tanggal Berapa Saja?

Inilah 3 Tanggal Lahir yang Diprediksi Akan Memiliki Umur panjang Menurut Primbon Jawa, Tanggal Berapa Saja?

Inilah 3 Tanggal Lahir yang Diprediksi Akan Memiliki Umur panjang Menurut Primbon Jawa, Tanggal Berapa Saja?-Ki NAWI KRAMA-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa tanggal lahir yang diprediksi akan memiliki umur panjang menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, panjang umur merupakan salah satu istilah yang sering sekali digunakan untuk menggambarkan lamanya seseorang hidup di dunia ini.

Sebenarnya, banyak sekali faktor yang dapat memengaruhi panjang umur bagi seseorang antara lain seperti, faktor genetik, gaya hidup, faktor lingkungan dan faktor-faktor lainnya.

Menariknya, di dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa, terdapat beberapa tanggal lahir yang diramalkan bakal memiliki umur yang sangat panjang.

BACA JUGA:Cocok Dirawat di Tempat Kerja! Inilah 6 Tanaman Hias Pembawa Rezeki Menurut primbon Jawa, Tanaman Apa Saja?

BACA JUGA:Berlabel Keberuntungan! Primbon Jawa: 4 Weton Ini Rezekinya Bakal Menggila Sepanjang Bulan April 2024

Menurut para ahli dari primbon Jawa, para pemilik tanggal lahir berikut ini diyakini akan berumur panjang dan dapat hidup dengan bahagia sepanjang tahun.

Hal tersebut dikarenakan, para pemilik tanggal lahir yang terpilih ini diyakini akan selalu hidup dengan bahagia sepanjang tahun dan jauh dari malapetaka, sehingga mereka pun akan selalu sejahtera dan panjang umur.

Lantas, tanggal lahir berapa saja sih yang diprediksi akan panjang umur? Berikut ini adalah beberapa tanggal lahir yang diprediksi akan memiliki umur panjang menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Tanggal Lahir yang Diprediksi Akan Memiliki Umur panjang Menurut Primbon Jawa

1. Tanggal 11

Tanggal lahir yang diprediksi akan memiliki umur panjang menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada tanggal 11.

BACA JUGA:6 Tanggal lahir dengan Kemampuan Berbisnis yang Baik Sehingga Berpotensi Raih Kesuksesan Menurut primbon Jawa

BACA JUGA:Primbon Jawa: Hati-hati! Inilah 3 Weton Yang Sangat Rentan Mengalami Stres, Begini Cara Mengelolanya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: