Cocok untuk Ojek Online Polytron T-Rex Motor Listrik yang Sanggup Menempuh Jarak Jauh, Harganya Terjangkau!

Cocok untuk Ojek Online Polytron T-Rex Motor Listrik yang Sanggup Menempuh Jarak Jauh, Harganya Terjangkau!

Polytron T-Rex Motor Listrik yang Sanggup Menempuh Jarak Jauh--Instagram/evholicindonesia

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Polytron T-Rex merupakan sebuah produk motor listrik baru yang diproduksi oleh Polytron, dalam upaya mengikuti tren mobilitas berkelanjutan.

Polytron T-Rex ini, hadir sebagai motor listrik yang sanggup menempuh jarak jauh dan juga memiliki kecepatan yang mengesankan kepada pengendaranya.

T-Rex ini, berhasil menjadi sebuah pilihan yang cukup menarik bagi para penggemar motor listrik yang peduli terhadap lingkungan sekitarnya.

Polytron T-Rex ini, tidak hanya menawarkan kinerja yang tangguh saja dalam jarak tempuh dan juga kecepatan, namun juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur modern, dan membuatnya berhasil memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan juga nyaman.

BACA JUGA:Semakin Menawan, All New Toyota Vios 2024 Hadir dengan Tampilan yang Terlihat Lebih Mewah!

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal! 5 Pilihan Mobil Sedan Bekas Mewah Murah, Cocok untuk Anak-Anak Muda!

Salah satu kelebihan paling menonjol dari motor listrik ini adalah, memiliki kapasitas baterai yang cukup besar, yaitu sebesar 3,75 kWh dan ini memungkin pengendara untuk melakukan perjalanan hingga 120 kilometer hanya sekali pengisian baterai saja.

Ditambah lagi, motor listrik ini juga sudah memiliki dinamo bertipe Mid-drive yang memiliki kekuatan sebesar 5kW, dan membuatnya sanggup melaju dengan kecepatan maksimal hingga 130 km/ jam, dengan demikian motor listrik ini benar-benar memberikan akselerasi yang responsif dan juga performa handal ketika berkendara di jalanan perkotaan.

Selain itu, Polytron T-Rex ini juga sudah disematkan beragam fitur-fitur canggih, dimana dengan adanya fitur-fitur ini akan memungkinkan pengendaranya dalam mengontrol kendaraan dengan lebih mudah, tanpa harus menggunakan bantuan kunci fisik.

BACA JUGA:Siapa Bilang Mahal, Inilah 5 Mobil Sedan Murah Keluaran Eropa, Tampilannya Cukup Mewah!

BACA JUGA:Cocok untuk Anak Muda! Inilah 5 Mobil Sedan Mewah Keluaran Jepang, Harganya Cukup Terjangkau!

Sistem pengeremannya sendiri, motor listrik ini sudah menggunakan pengereman disc brake yang mampu memberikan keamanan ekstra dengan pengereman yang responsif dan efisien.

Sementara itu, untuk pencahayaannya sendiri, motor listrik ini sudah menggunakan pencahayaan berteknolgi full LED, sehingga mampu memberikan visibilitas baik ketika malam hari ataupun ketika cuaca buruk.

Tidak hanya itu saja, konektivitas dengan ponsel juga menjadi salah satu fitur ungulan yang dimiliki oleh T-Rex ini, yang siap memberikan pengalaman berkendara mengesankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: