Iwapi Kabupaten Pekalongan Gelar Sosialisasi Toko Iwapi

Iwapi Kabupaten Pekalongan Gelar Sosialisasi Toko Iwapi

Sosialisasi- Sosialisasi toko Iwapi yang berlangsung di Aula Pertemuan Desa Rowokembu, Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan, (25/4/2024).-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Mengangkat tema Tingkatkan Semangat dan Kemandirian Ekonomi Wanita, Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Kabupaten Pekalongan menggelar kegiatan Sosialisasi Toko Iwapi sekaligus Halal Bihalal dan Peringatan Hari Kartini yang berlangsung meriah bertempat di Aula pertemuan Desa Rowokembu, Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan, (25/4/2024).

DPC Iwapi Kabupaten Pekalongan, Dewi Kartika Yuniana melalui pengurus setempat, Tatiek Indah, mengatakan, rencana kedepan Toko Iwapi ini akan dibuka di Kecamatan Wonopringgo.

BACA JUGA:Review Jujur Pond's Serum untuk Kulit Glowing dan Lembap, Bikin Muka jadi Awet Muda dan Kencang

"Dan saat ini sedang di godok supaya bisa  segera dibuka secepatnya," kata Tatiek, ditemui disela acara berlangsung.  

Menurut Tatiek, tujuan di bukanya Toko Iwapi ini salah satunya sebagai wujud bakti dari Iwapi untuk masyarakat.

"Karena, Iwapi ingin lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Dengan membantu menyuplai kebutuhan-kebutuhan yang diperlukan masyarakat dengan hadirnya Toko Iwapi ini," jelasnya.

BACA JUGA:Fitriani Gusti Mandalasari Raih Peringkat 2 Kejuaraan Bulu Tangkis Putri POPDA Eks Karesidenan Pekalongan

BACA JUGA:Lantik PPPK, Kakanwil Kemenag Jateng Tekankan Pentingnya Adaptasi dan Fleksibilitas dalam Bekerja

Selain itu, hadirnya Toko Iwapi ini nantinya akan menjadi Offtaker yang menampung produk-produk dari para anggota Iwapi dan UMKM di Kabupaten Pekalongan dan sekitarnya. "Dan ini juga menjadi salah satu upaya Iwapi untuk memperluas jaringan anggota dalam berdagang," lanjut dia.

Kemudian, di dalam Toko Iwapi ini nantinya akan menjual beragam kebutuhan pokok sehari-hari termasuk juga fashion hingga kuliner.

BACA JUGA:Polres Pekalongan Tangkap Pemuda yang Gelapkan Motor di Sekitaran Alun-alun Kajen

BACA JUGA:Begini Cara Memutihkan Wajah dengan 2 Bahan, Cuma Pakai Bahan Dapur Kulit Putih Berseri Bebas Noda dan Kerutan

"Anggota yang masuk saat ini sudah sekitar 100 orang. Harapan nya tentu nantinya setelah toko buka, para anggota Iwapi ini bisa lebih  bekerja keras dan masyarakat sekitar juga merasakan keberadaan Iwapi dan terbantu oleh adanya Toko Iwapi ini. Karena kebutuhannya bisa terpenuhi disini," tandasnya.

Sementara itu, Rumah BUMN BRI yang turut hadir juga mensupport atas digelar nya Sosialisasi Toko Iwapi tersebut. "Kita tentu support akan hadirnya toko Iwapi di Wonopringgo ini. Kita juga mensupport para UMKM yang berada di naungan Rumah BUMN BRI yang ikut berkolaborasi disini," ungkap koordinator Rumah BUMN BRI Pekalongan, Novi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: