Konon Bisa Menarik rezeki! Inilah 5 Tanaman yang Memiliki Aura Positif Menurut Primbon Jawa, tanaman Apa Saja?

Konon Bisa Menarik rezeki! Inilah 5 Tanaman yang Memiliki Aura Positif Menurut Primbon Jawa, tanaman Apa Saja?

Konon Bisa Menarik rezeki! Inilah 5 Tanaman yang Memiliki Aura Positif Menurut Primbon Jawa, tanaman Apa Saja?-wi story-Youtube

BACA JUGA:Bisa Naik Kelas! Ini 5 Arti Mimpi Pertanda Datangnya Kesempatan Emas Menurut Primbon Jawa, Pernah Memimpikanya

BACA JUGA:Siap-siap Hoki dalam Waktu Dekat! Inilah 12 Arti Mimpi Pertanda Keberuntungan Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

Seperti yang telah kita ketahui bersama, tanaman kemangi oleh sebagian besar masyarakat Indonesia sering sekali dijadikan sebagai lalapan dan campuran beberapa jenis masakan agar lebih sedap.

Namun, siapa sangka ternyata tanaman kemangi termasuk tanaman yang memiliki aura positif menurut primbon Jawa, sehingga diyakini mampu mendatangkan keberuntungan bagi para penghuni rumah.

Tidak hanya itu saja, daun kemangi diketahui juga sangat baik untuk dikonsumsi, karena kandungan di dalamnya diyakini dapat mencegah kanker dan penuaan dini.

2. Pohon Salam

Tanaman selanjutnya yang memiliki aura positif berdasarkan kitab primbon Jawa, sehingga dapat mendatangkan dan menarik rezeki yaitu pohon salam.

BACA JUGA:Jadi Pertanda Keberuntungan, Kekayaan & Rezeki Berlimpah! Ini 6 Arti Mimpi Melihat Sumur Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Ini Dia 5 Mimpi yang Bakal Memperoleh Keberuntungan Rezeki Uang Melimpah

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Inilah 5 Mimpi Pertanda Akan Mendapatkan Rezeki Besar Sampai Dapat Jodoh

Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, daun dari pohon salam ini sering sekali dijadikan sebagai bumbu penyedap masakan.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, rumah yang di depannya atau di sekitarnya terdapat pohon salam, maka hal tersebut diyakini dapat menarik dan mendatangkan rezeki bagi para penghuninya.

3. Pohon Serai

Tanaman serai diketahui termasuk ke dalam salah satu jenis rempah yang sering digunakan untuk menyedapkan makanan dan juga dapat pula dijadikan sebagai herbal.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, tanaman serai diyakini memiliki aura positif yang dapat memberikan perlindungan kepada para penghuni rumah dari gangguan ilmu hitam seperti, sihir, teluh dan guna-guna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: