Kader PAN Kabupaten Pekalongan Sepakat Dukung Bang Zul kembali menjadi Ketum PAN

Kader PAN Kabupaten Pekalongan Sepakat Dukung Bang Zul kembali menjadi Ketum PAN

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Seluruh Kader DPD PAN Kabupaten Pekalongan sepakat untuk mendukung Zulkifli Hasan atau dikenal Bang Zul kembali menjadi Ketua Umum PAN. Pasalnya, ditangan kepemimpinannya, dinilai banyak membawa perubahan dan kemajuan partai berlambang matahari terbit. 

Ketua DPD PAN Kabupaten Pekalongan, Candra Saputra menyampaikan bahwa DPD PAN Kabupaten Pekalongan sebelumnya mengadakan halal bihalal sekaligus konsolidasi untuk pemenangan Pilkada 2024. Kemudian ditengah acara tersebut muncul usulan dari arus bawah kader PAN, pengurus DPRT, DPC, DPD dan juga pengurus harian DPD bahwa Ketua DPD mendapat amanat agar Ketum DPP PAN maju menjadi Ketum kembali, Jumat 26 April 2024.

"Dalam konsolidasi saya diminta untuk menyampaikan agar kiranya Ketua DPP PAN, Bapak Zulkifli Hasan bersedia dan mau kembali menahkodai PAN untuk 5 tahun kedepan," kata Candra Saputra.

Karena, lanjut Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Pekalongan, ditangan beliau (Bang Zul) PAN mengalami peningkatan suara. Kemudian beliau seorang sosok pemimpin yang sangat dicintai oleh kader PAN, karena tidak melihat perbedaan dengan tidak memandang pengurus wilayah daerah pengurus cabang ataupun pengurus tingkat ranting atau DPRT. 

"Semua bisa berinteraksi dengan beliau (Bang Zul), Bahkan beliau juga ketika turun selalu mensuport kegiatan kegiatan PAN yang ada di daerah daerah. Seperti Kabupaten Pekalongan merupakan salah satu contohnya yang kemarin didatangi," lanjutnya. 

Ditambahkan Candra, para kader merasakan betul pemimpin seperti beliau yang saat ini dibutuhkan.

"Dari hati yang paling dalam seluruh kader meminta Bapak Zulkifli Hasan untuk kiranya bersedia maju menjadi Ketua Umum lagi agar memimpin lima tahun kedepan," pintanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pekalongan menduduki peringkat pertama dalam perolehan suara internal partai se Jawa Tengah. DPD PAN Kabupaten Pekalongan mendapat 4 kursi dalam Pileg februari 2024 lalu perolehan suara juga naik. Bahkan untuk periode kedepan Fraksi PAN menduduki Kursi Wakil Pimpinan di DPRD Kabupaten Pekalongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: