Inilah 6 Tips dan Trik Membersihkan Kuas Makeup Yang Kotor Agar Bersih dengan Murah, Mudah dan Aman!

Inilah 6 Tips dan Trik Membersihkan Kuas Makeup Yang Kotor Agar Bersih dengan Murah, Mudah dan Aman!

tips dan trik membersihkan kuas makeup yang kotor-ilustrasi tips dan trik membersihkan kuas makeup yang kotor dengan Murah-youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kira-kira ada tidak ya tips dan trik membersihkan kuas makeup yang kotor dengan benar dan aman? Ya kali kuas makeup kotor harus beli lagi?

Meskipun harganya terjangkau, rasanya sayang bukan membeli kuas makeup yang baru jika kuas makeup yang kalian punya kotor?

Bagi kalian yang memiliki kuas makeup yang kotor tenang saja. Karena pada dasarnya kuas makeup ini dapat dibersihkan dengan cara dicuci.

Cara mencuci kuas makeup pun tidak begitu sulit. Di sini, kalian bisa menggunakan bahan pembersih yang sederhana dan mudah ditemukan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Produk Pembersih Material Kulit Terbaik Mulai Harga 30 Ribuan, Ampuh Hilangkan Noda Menempel!

BACA JUGA:Ketahui 7 Peralatan Dapur yang Membuat Masak Lebih Cepat dan Hemat Waktu, Apa Saja? 

Tidak hanya bahannya saja yang sederhana, cara pengaplikasiannya pun cukup mudah. Penasaran? Langsung saja yuk kepoin tips dan trik membersihkan kuas makeup yang kotor dengan benar di bawah ini.

1. Kumpulkan Kuas Makeup

Sebelum memulai pembersihan, pertama siapkan atau kumpulkan kuas makeup yang akan dibersihkan, baik itu kuas makeup yang kotor akan sisa makeup hingga kuas makeup yang tidak pernah dipakai namun sudah dibuka dari pembungkusnya.

Karena, kuas makeup yang sudah dibuka meskipun belum pernah dipakai dapat menyimpan debu yang mana berisiko menimbulkan berbagai permasalahan pada kulit wajah.

2. Basahi dengan Air Hangat

Tips dan trik membersihkan kuas makeup yang kotor dengan benar yang selanjutnya adalah basahi kuas makeup dengan air hangat.

BACA JUGA:Simak Cara Memasak Nasi Goreng yang Enak dan Tidak Berminyak, Hindari 3 Kebiasaan Buruk ini

BACA JUGA:Ketahui 5 Cara Menghilangkan Bau Tertinggal pada Kotak Makan Plastik dengan Cepat Cuma Pakai Bahan Dapur! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: