Pingin Nonton Semifinal Piala Asia Indonesia Vs Uzbekistan di Rumah? Inilah Pilihan TV TCL Tanpa Set Top Box!

Pingin Nonton Semifinal Piala Asia Indonesia Vs Uzbekistan di Rumah? Inilah Pilihan TV TCL Tanpa Set Top Box!

Ini rekomendasi TV TCL tanpa Set Top Box terbaik untuk nonton semifinal Piala Asia Indonesia Vs Uzbekistan-Radar Pekalongan/Ady-PSSI - Freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bagi kamu yang ingin nonton semifinal Piala Asia Indonesia Vs Uzbekistan di rumah, 3 pilihan TV TCL tanpa Set Top Box berikut ini layak kamu miliki.

Bagi para pecinta sepak bola di Indonesia, menonton pertandingan ini di rumah bersama keluarga dan teman-teman tentu menjadi momen yang tak terlupakan.

Terlebih lagi semangat Timnas Indonesia di Piala Asia saat ini masih membara! Setelah lolos ke babak semifinal, kini Indonesia akan berhadapan dengan Uzbekistan dalam sebuah pertandingan krusial.

Namun, bagi kamu yang belum memiliki TV digital, jangan khawatir! TCL, salah satu brand elektronik ternama, menghadirkan solusi untukmu.

BACA JUGA:Menghindari 6 Kebiasaan yang Menghabiskan Waktu dengan Percuma, Menonton TV Salah Satunya

BACA JUGA:Ini 3 TV Sharp Aquos Terbaik dan Termurah untuk Berbagai Ruangan, Mulai 24 Inch hingga 60 Inch Siap Kamu Pilih

TCL menawarkan berbagai pilihan TV LED yang sudah dilengkapi dengan tuner DVB-T2, sehingga kamu bisa langsung menikmati siaran TV digital tanpa perlu tambahan Set Top Box lagi.

Dengan TV TCL tanpa set top box ini, kamu dapat menikmati siaran digital dengan kualitas gambar dan suara yang lebih jernih, serta mengakses berbagai aplikasi streaming favoritmu.

Berikut 3 pilihan TV TCL tanpa Set Top Box terbaik untuk nonton semifinal Piala Asia Indonesia Vs Uzbekistan.

1. TV TCL L32S4900 Smart TV LED

Pertama, ada TV TCL L32S4900 Smart TV LED sebagai pembuka rekomendasi TV TCL tanpa Set Top Box terbaik untuk nonton semifinal Piala Asia Indonesia Vs Uzbekistan kali ini.

BACA JUGA:Rekomendasi TV Sharp Aquos Berbagai Ukuran dengan Gambar Jernih, TV Berkualitas Mulai 1 Jutaan!

BACA JUGA:Ini Dia 5 TV Changhong Murah dengan Ukuran Besar yang Wajib Dilirik, Solusi Hiburan Berkualitas dan Murah!

TV TCL satu ini memiliki fitur Nscreen yang bisa menghubungkan HP atau tablet ke TV kamu dengan modalkan Wifi.

Selain itu TV ini dibekali dengan resolusi HD (1366 x 768 pixel) yang sangat bagus untuk menampilkan gambar yang jelas dan cerah.

Tak kalah pentingnya, TV TCL ini juga telah dilengkapi dengan perlengkapan lain seperti mouse TV, remote TV dan keyboard.

Sama seperti TV TCL yang sebelumnya, TV TCL L32S4900 Smart TV LED ini juga sudah terintegrasi dengan tuner DVB-T2, sehingga kamu bisa langsung menikmati siaran TV digital tanpa perlu perangkat tambahan.

BACA JUGA:Ini Dia 3 TV TCL 32 Inch Tanpa Perlu STB, Nonton Acara Sahur Jadi Makin Asik dan Tanpa Ribet!

BACA JUGA:Rekomendasi Smart TV 4K 55 Inch Terbaik di Bawah 10 Juta, Gambar Super Jernih dengan Detail Maksimal!

Menariknya lagi, TV buatan TCL seri ini hanya mengkonsumsi listrik sebesar 40 watt saja serta memiliki desain yang modern, stylish dan mewah.

2. TV TCL G9 FHD Google TV

Selanjutnya, ada TV TCL G9 FHD Google TV yang hadir dengan dilengkapi fitur google seperti google TV yang bisa kamu manfaatkan untuk mengendalikan via suara.

Menariknya, TV ini sudah ada fitur chriomecast yang bisa kamu gunakan menonton semifinal Piala Asia Indonesia Vs Uzbekistan dari HP ke TV. 

TV TCL satu ini juga sudah terintegrasi dengan tuner DVB-T2, sehingga kamu bisa langsung menikmati siaran TV digital tanpa perlu perangkat tambahan.

BACA JUGA:Ngabuburit di Rumah Makin Asik dengan TV Baru, Ini 3 pilihan Terbaik TV Xiaomi dengan Layar Jumbo!

BACA JUGA:Kamu Cari Rekomendasi TV Ukuran Besar merek Panasonic dan Harganya? Cek Jawabannya Disini!

Secara kemampuan menampilkan gambar juga tak perlu lagi diragukan kualitasnya. Bagimana tidak, TV satu ini hadir dengan resolusi yang tinggi dengan Full HD (1920 x 1080 pixel) sehingga gambar yang dihasilkan sangat jernih.

Tak hanya itu, untuk kamu yang khawatir dengan tagihan listrik dirumah, maka TV satu ini cocok untuk kamu karena hanya mengkonsumsi daya 45 watt saja.

Terakhir, TV satu ini memiliki desain yang modern, ramping dilengkapi bazel tipis dan kaki kokoh.

BACA JUGA:Ini Dia 5 TV Changhong Murah dengan Ukuran Besar yang Wajib Dilirik, Solusi Hiburan Berkualitas dan Murah!

BACA JUGA:Rekomendasi TV Sharp Aquos Berbagai Ukuran dengan Gambar Jernih, TV Berkualitas Mulai 1 Jutaan!

3. TV TCL A5 Smart Android LED

Rekomendasi TV TCL tanpa Set Top Box terbaik untuk nonton semifinal Piala Asia Indonesia Vs Uzbekistan yang terakhir ada TV TCL A5 Smart Android LED.

TV TCL satu sangat cocok kamu gunakan nonton semifinal Piala Asia Indonesia Vs Uzbekistan karena hadir dengan dilengkapi teknologi HDR wide viewing angel yang meberikan tontonan memuaskan.

Selain itu, TV android buatan TCL ini sudah dilengkapi dengan fitur google serta layanan entertaimet yang beragam sangat memanjakan kamu ketika menonton TV.

Sama seperti TV TCL yang sebelumnya, TV seri ini juga mampu menampilkan siaran TV digital karena sudah terintegrasi dengan tuner DVB-T2.

BACA JUGA:Ini 3 TV Sharp Aquos Terbaik dan Termurah untuk Berbagai Ruangan, Mulai 24 Inch hingga 60 Inch Siap Kamu Pilih

BACA JUGA:5 Rekomendasi TV Changhong Terbaik dengan Berbagai Ukuran dan Harga, Mulai 2 Jutaan Dapat TV 43 Inch!

 

Nah, itulah dia 3 pilihan TV TCL tanpa Set Top Box terbaik untuk nonton semifinal Piala Asia Indonesia Vs Uzbekistan. Semoga informasi ini bermanfaat dan selalu dukung Timnas kita ya. (Dy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: