Begini Tampang SUV Terbaru Mitsubishi ASX yang Baru Meluncur, Berdesain Dinamis dan Kokoh

Begini Tampang SUV Terbaru Mitsubishi ASX yang Baru Meluncur, Berdesain Dinamis dan Kokoh

SUV Terbaru Mitsubishi ASX-Tangkap Layar-YouTube @AutoRAY Internasional

Berbicara soal interiornya, Mitsubishi ASX nampak dibuat lebih canggih. Dengan menggunakan Kabin yang dilengkapi dengan sebuah smartphone-link Display Audio (SDA) dengan display berukuran 10,4 inci.

Hal ini juga yang menjadi model Mitsubishi Motors dengan Google Built-in, sebuah layanan terhubung untuk mobil. Yang mampu memberikan pengendara akses ke Google Assistant untuk membuat panggilan telepon, mengirimkan teks, memainkan musik, membuat peringatan, dan mengontrol temperatur, yang seluruhnya menggunakan perintah suara; Google Maps untuk navigasi dan informasi lalu lintas dalam waktu aktual.

Bahkan, Google Play untuk mengunduh aplikasi musik dan podcast seperti halnya sebuah smartphone.

BACA JUGA:Niat Nongkrong di Alun-alun Kajen, Motor Warga Sapuro Kebulen Dibawa Lari Kenalan Baru

Kemudian, terdapat juga Aplikasi mobile My Mitsubishi Motors yang baru dikembangkan juga meningkatkan konektivitas saat berkendara.

Di antara fitur-fitur lainnya, yang tak kalah menarik dari SUV terbaru Mitsubishi ini hadir dengan menyempurnakan keamanan dengan fitur Park Assist yang otomatis mendeteksi di mana mobil dapat diparkir dan membantu dengan parkir garasi, parkir menghadap depan, dan parkir paralel. 

BACA JUGA:Bermain Pada Hari Senin Legi, Bagaimana Prediksi Indonesia U23 VS Uzbekistan U23 Menurut Primbon Jawa?

Terdapat juga Around View Monitor yang tersedia untuk membantu mendeteksi rintangan di sekitar kendaraan. Lebih lanjut, soal sistem keselamatan aktif seperti Rear Cross Traffic Alert (RCTA) juga telah ditambahkan untuk lebih nyaman dan aman.

Mitsubishi ASX hadir dengan tawaran  tiga pilihan mesin, yakni full hybrid (HEV), mild-hybrid, dan mesin bensin. Model HEV menggabungkan mesin bensin 1,6 liter, dua motor listrik (sebagai alternator-starter dan motor utama), transmisi otomatis multi-mode, dan baterai 1,2 kWh. 

BACA JUGA:Cetak Tenaga Kesehatan yang Promak, FIK Unikal Lepas 25 Calon Wisudawan Periode April 2024

Terdapat juga mode E-SAVE baru untuk berkendara sekaligus menyimpan daya baterai untuk penggunaan kemudian. 

Dengan menjaga tingkat pengisian baterai pada 40 persen atau lebih, daya dapat disimpan untuk penggerak EV atau saat diperlukan untuk membantu mesin dengan motor, seperti saat berkendara menanjak.

Sementara pada model mild-hybrid mengkombinasikan mesin turbo injeksi langsung 1,3 liter dengan transmisi manual 6 percepatan atau transmisi otomatis dual-clutch 7 percepatan. 

Dan terakhir pada model bensin tersedia dengan mesin bensin turbo 1,0 liter dan transmisi manual 6 percepatan.

BACA JUGA:Perkuat Kolaborasi Antar Sekolah, PGRI Cabang Wiradesa Gelar Halal Bihalal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: oto.detic.com