10 Langkah Korean Skincare Routine, Rahasia Kulit Glowing Awet Muda Artis Korea Versi Low Budget!

10 Langkah Korean Skincare Routine, Rahasia Kulit Glowing Awet Muda Artis Korea Versi Low Budget!

Langkah Korean skincare routine biar wajah glowing awet muda.-Pricebook Beauty/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beberapa langkah Korean skincare routine yang bisa kamu ikuti kalau pengen punya wajah glowing kayak artis Korea. Dan kabar baiknya ternyata rahasia cantik wanita Korea nggak selalu mahal lho.

Langkah Korean Skincare Routine berikut ini adalah rahasia kuit cantik awet muda yang sudah umum dilakukan oleh para perempuan asli Korea. Maka engga heran kalau wajah mereka tetap terlihat glowing dan lebih muda dari usia aslinya. 

Cara awet muda dengan Korean Skincare Routine ini juga sangat mudah dilakukan hanya dengan mengaplikasikan 10 Steps di pagi dan di malam hari. Dan ngge harus pake produk yang mahal lho, kamu juga bisa pke produk-produk lokal dengan harga terjangkau.

Seperti langkah-langkah dan produk Korean skincare routine yang dibagikan oleh kanal YouTube Pricebook beauty di salah satu unggahn videonya. Yuk simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

BACA JUGA:5 Cara Efektif Kecilkan Pori-pori Seperti Artis Korea, Wajah Lebih Mulus Tanpa Pori-pori Besar Lagi

BACA JUGA:5 Cara Efektif Kecilkan Pori-pori Seperti Artis Korea, Wajah Lebih Mulus Tanpa Pori-pori Besar Lagi

10 Langkah Korean Skincare Routine

Kadang kita dibuat heran saat melihat kulit para wanita Korea yang cantik seperti tanpa noda. Beberapa sumber mengatakan bahwa ada langkah Korean skincare routine yang menjadi rahasia glowing cantik para wanita Korea tersebut.

Penasaran apa aja langkahnya? Berikut penjelasan selengkapnya. 

1. Double Cleansing 

Step pertama adalah melakukan double cleansing menggunakan make up remover, atau juga oil cleanser. Hal ini diperlukan agar segala sisa make up dan kotoran di wajah bisa terangkut secara maksimal. 

Untuk rekomendasi cleansing oil kamu bisa menggunakan dari Biore cleansing oil, dengan harga 88.000an. Karena sudah punya kemampuan untuk mengangkat make up waterproof. 

Kemudian untuk produk make up cover kamu bisa menggunakan dari Garnier micellar water dengan harga 20.000an aja. Produk ini juga hadir dengan tiga varian yang menyesuaikan jenis kulitmu.

Untuk kemampuan kedua produk rekomendasi di atas sudah tidak perlu dilakukan lagi karena memang terbukti efektif dalam membersihkan wajah secara optimal. Bahkan untuk produk-produk yang waterproof.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: