4 Serum Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Minimalkan Tanda Penuaan di Wajah Bikin Awet Muda

4 Serum Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Minimalkan Tanda Penuaan di Wajah Bikin Awet Muda

4 Serum Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Minimalkan Tanda Penuaan di Wajah Bikin Awet Muda-youtube/Gaya Hidup Sehat-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Produk serum terbaik untuk usia 40 tahun ke atas bisa membantu kita meminimalkan tanda penuaan agar kulit tampak awet muda.

Tanda penuaan akan semakin tampak kemunculannya pada umur 40 tahunan. Hal ini lantaran produksi kolagen dan elastin berkurang sehingga kulit kendur, garis halus, bahkan kulit kering kerap terjadi.

Sebenarnya, kemunculan tanda penuaan juga bisa terjadi sejak dini sejak usia 25 tahun ke atas. Kondisi ini tentunya akan berbeda pada setiap orang.

Nah, untuk mengatasi tanda penuaan pada usia 40 tahunan kita bisa menggunakan skincare anti aging yang salah satu produknya adalah serum.

BACA JUGA:4 Krim Penghilang Flek Hitam Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Rahasia Wajah Glowing Permanen dan Awet Muda

BACA JUGA:4 Toner untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Bikin Kulit Segar dan Glowing Permanen Tampak Awet Muda

Serum anti aging untuk usia 40 tahunan diformulasikan secara khusus dengan kandungan yang akan merawat kulit agar tetap awet muda. Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Serum Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas

1. Olay Total Effects Anti Ageing Serum

Olay menawarkan produk serum yang diklaim bisa mengatasi tujuh tanda penuaan sekaligus. Serum terbaik untuk usia 40 tahun ke atas ini akan merawat kulit agar tetap kenyal, lembap, dan halus.

Formulanya gampang meresap ke dalam kulit dan tidak lengket meskipun memiliki tekstur yang agak kental. Selain itu, serum ini juga tidak menyebabkan kulit tampak berminyak, ya.

Untuk mendapatkan produk Olay Total Effects Anti Ageing Serum ini, kamu bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp 150 ribuan.

BACA JUGA:6 Manfaat Teh Hijau untuk Kecantikan, Minimalkan Tanda Penuaan dan Memutihkan Wajah Kusam

BACA JUGA:4 Sabun Batangan untuk Flek Hitam dan Kulit Kusam, Bikin Wajah Glowing Permanen Tanpa Noda Hitam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: