Paguyuban Bisma Jateng dan DIY Gelar Halalbihalal dan Temu Kangen di Batang

Paguyuban Bisma Jateng dan DIY Gelar Halalbihalal dan Temu Kangen di Batang

Paguyuban Bisma Jateng dan DIY menggelar halalbihalal dan temu kangen di Batang, Sabtu, 28 April 2024.-Ist.-

BATANG, RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Paguyuban atau Almamater Bintara Prajurit Karier (PK) 2 Tahun Angkatan 1995 TNI Angkatan Darat atau lebih dikenal dengan sebutan "Bisma" menggelar pertemuan yang bertajuk Halalbihalal dan Temu Kangen, bertempat di Pantai Dewi-Dewi Sigandu Batang, Sabtu, 27 April 2024.

Kegiatan dengan tema "Bisma Mengabdi untuk NKRI" ini diikuti ratusan prajurit Bisma dari wilayah Jawa Tengah dan DIY.

Disampaikan salah satu panitia yang juga Ketua paguyuban Bisma wilayah Korem 071/Wijayakusuma Kapten Inf Abdul Muthalib, bahwa kegiatan reuni kali ini selain untuk melakukan halalbihalal dan temu kangen juga dilakukan bakti sosial berupa pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

BACA JUGA:Polisi Militer Cek Ratusan Unit Kendaraan Kodim Pekalongan

BACA JUGA:Perkuat Kolaborasi Antar Sekolah, PGRI Cabang Wiradesa Gelar Halal Bihalal

"Alhamdulillah siang ini kita Bisma Jateng dan DIY masih bisa berkumpul dalam keadaan sehat wal afiat, kegiatan ini tidak hanya sebagai acara temu kangen dan halalbihalal saja, namun juga kita manfaatkan untuk berbagi kepada anak yatim piatu yang ada di kabupaten batang," jelas Kapten Muthalib.

Kapten Abdul Mutholib berharap, dengan kegiatan yang dilaksanakan ini dapat menambah kekompakan dan semangat jiwa korsa bagi anggota dan keluarga Paguyuban Bisma khususnya di wilayah Jawa Tengah dan Daerah istimewa Yogyakarta.

BACA JUGA:Kodim 0710 Pekalongan Gelar Latnister Selama 10 Hari di Wilayah Koramil Wonopringgo

"Mudah-mudahan dengan pertemuan ini bisa membawa manfaat lebih baik lagi bagi keluarga besar Bisma dimana pun berada, khususnya di wilayah Jawa Tengah dan DIY," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: