Pastikan Rumahmu Ada Ini! Inilah Tanaman yang Bisa Menyaring Udara Kotor di Rumah, Bikin Rumah Segar dan Sehat

Pastikan Rumahmu Ada Ini! Inilah Tanaman yang Bisa Menyaring Udara Kotor di Rumah, Bikin Rumah Segar dan Sehat

Daftar Tanaman yang Bisa Menyaring Udara Kotor di Rumah-youtube.com- GridKids

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bagi kamu yang tinggal di perkotaan, wajib tahu ada beberapa jenis  tanaman yang bisa menyaring udara kotar di rumah. Apa sajakah jenisnya? Cek artikel ini untuk mendapatkan jawabanya. 

Memiliki rumah dengan berada di dekat jalan perkotaan memang menjadi salah satu hal yang membuat rumah terkena polusi udara. Selain itu, bisa jadi udara yang masuk ke dalam rumah ada beberapa racun dan menyababkan rumah menjadi panas. 

Oleh sebab itu, bagi kamu yang tinggal di dekat jalan apalagi di perkotaan, maka sudah sepatutnya memiliki beberapa jenis tanaman ini. Sebab jenis tanaman ini dipercaya bisa menyaring udara kotor dan mengubahnya menjadi udara bersih. 

Bagi yang belum tau apa saja jenisnya, melalui artikel ini akan dihabas mengenai beberapa tanaman yang bisa menyaring udara kotar di rumah. Pastikan tidak skip artikel ini ya. 

BACA JUGA:Inilah 5 Jenis Tanaman Obat Dari Keluarga Bunga dan Manfaatnya yang Ajaib untuk Kesehatan

BACA JUGA:Konon Bisa Menarik rezeki! Inilah 5 Tanaman yang Memiliki Aura Positif Menurut Primbon Jawa, tanaman Apa Saja?

Daftar Tanaman yang Bisa Menyaring Udara Kotor di Rumah

Menyaring udara kotor karena polusi memang tak mudah untuk dilakukan oleh manusia. Daripada ribet mencari cara itu, sebaiknya kamu menanam beberapa jenis tanaman yang bisa menyaring udara kotor. 

Beberapa tanaman yang bisa menyaring udara kotar di rumah patut untuk kamu ketahui, beberapa diantaranya adalah : 

1. Lidah Mertua

Salah satu tanaman yang bisa menyaring udara kotar di rumah adalah lidah mertua. Sudah dari zaman dahulu memang tanaman ini sudah dipercaya oleh banyak irang untuk membersihkan udara loh. 

Tak hanya bermanfaat baik untuk udara di dalam rumah, pasalnya perawatan tanaman lidah mertua ini sangat mudah. Kamu hanya perlu untuk menyinari tanaman dengan matahari dan disiram dengan air namun dalam takaran kecil. 

Bagi kamu yang ingin membersihkan udara di dalam ruangan rumah, maka bisa menanam tanaman ini di pot lalu letakan di berbagai sudut rumah. 

2. Palem Kuning

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: