Wajib Ada di Rumah! Inilah Jenis Tanaman yang Ampuh Mengusir Kecoa, Solusi Ampuh Bagi Penakut Kecoa

Wajib Ada di Rumah! Inilah Jenis Tanaman yang Ampuh Mengusir Kecoa, Solusi Ampuh Bagi Penakut Kecoa

Jenis Tanaman yang Ampuh Mengusir Kecoa-youtube.com- Keajaiban Semesta

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Wajib tau jika tak ingin banyak kecoa dirumah! Ternyata ada beberapa jenis tanaman yang ampuh mengusir kecoa di dalam rumah. Apa sajakah tanamna itu? Cek artikel ini. 

Kecoa menjadi binatang yang banyak berkeliaran di rumah. Keberadaanya sangat mengganggu sebab menggambarkan rumah yang kotor dan jorok. Untuk mengatasi hal ini tidak perlu repot-repot loh. 

Pasalnya, ternyata ada beberapa jenis tanaman yang ampuh mengusir kecoa di dalam rumah. Jenis tanaman ini bisa ditanam di dalam rumah sehingga bisa mengursir kecoa.

Bagi kamu yang belum tau apa saja jenis tanaman itu maka tidak ada salahnya untum membaca artikel ini sebab akan dijelas kan jenis tanaman yang ampuh mengusir kecoa di dalam rumah dengan jelas. 

BACA JUGA:Bapak-Ibu Wajib Tau! Inilah Tips Menghemat Lampu di Rumah Tanpa Ribet, Dijamin Tagihan Listrik Jadi Irit

BACA JUGA:Wajib Tau! Inilah Tips Agar Rumah Terhindar dari Kumpulan Nyamuk, Dijamin Nyamuk Takut Mendekat

Jenis Tanaman yang Ampuh Mengusir Kecoa

Jika kamu menyukai berbagai jenis tanaman, maka tidak ada salahnya menanam beberapa jenis tanaman ini di dalam rumah. Pasalnya tanaman ini sangat bagus untuk mengusir kecoa yang bikin kotor dan jorok rumah. 

Berikut ini adalah beberapa jenis tanaman yang ampuh mengusir kecoa di dalam rumah, beberapa diantaranya yakni :

1. Lavender

Salah satu jenis tanaman yang ampuh mengusir kecoa yakni tanaman Lavender. Hal ini bukan rahasia lagi pasalnya lavender memiliki aroma yang khas yang mana aroma ini tidak disukai oleh seragga, terasuk kecoa. 

Bagi kamu yang ingin mengusir nyamuk dengan cara alami, maka bisa menanam jenis tanaman ini didalam rumah. Dijamin kecoa dan jenis serangga lainya kabur dan tak berani datang ke rumah lagi. 

jenis tanaman ini juga bukan hanya untuk mengusir kecoa saja loh. Pasalnya jenis tanaman ini memiliki aroma terapi, sehingga sangat baik dan cocok bagi kamu yang ingin me time atau rileks. 

BACA JUGA:Rasanya Gurih! Simak Resep Mie Ayam Abang Abang Ala Chef Devina, Cocok Untuk Ide Jualan Ibu Rumah Tangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: