5 Rekomendasi Motor Irit yang Cocok untuk Ojek Online, Ada Motor Bebek dan Motor Matic!

5 Rekomendasi Motor Irit yang Cocok untuk Ojek Online, Ada Motor Bebek dan Motor Matic!

Motor Irit yang Cocok untuk Ojek Online--Instagram/aant_otomotif

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Para pelaku ojek online pasti mencari motor irit yang cocok untuk ojek online, karena pekerjaan ini memiliki mobilitas harian tinggi di jalan raya.

Saat ini, harga bahan bakar terus mengalami kenaikan, dan ini tentu saja menjadi beban bagi sebagian orang, termasuk para driver ojek online.

Karena memiliki mobilitas harian yang tinggi, sudah pasti para driver ojek online ini membutuhkan sepeda motor dengan konsumsi bahan bakar irit.

Oleh karena itu, berikut kami berikan beberapa rekomendasi motor irit yang cocok untuk ojek online, yuk langsung saja simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Sudah Saatnya Beralih Ke 5 Motor Matic Murah Irit dan Nyaman Ini Untuk Kendaraan Ojek Onlinemu!

BACA JUGA:Pilihan Konsumen Cerdas! Inilah 5 Skuter Matic Honda Murah dan Irit Bahan Bakar, Ojek Online Merapat!

1. Yamaha Gear

Rekomendasi motor irit yang cocok untuk ojek online urutan pertama, kami menawarkan Yamaha Gear 125 yang merupakan produk terbaru dari Yamaha.

Motor ini sendiri, sengaja diproduksi untuk bersaing di segmen motor matic Tanah Air, khususnya di kelas skuter matic entry level.

Yamaha Gear ini, sudah dibekali dengan mesin berteknologi BlueCore, dengan kapasitasnya sebesar 124,96 cc SOHC, dan mesinnya ini berhasil menghasilkan tenaga sebesar 9,3 Ps pada putaran mesin 8.000 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 9,5 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm.

Sementara itu, mengenai konsumsi bahan bakarnya sendiri, motor ini hadir dengan menawarkan konsumsi bahan bakar mencapai 47 km/ liter, dengan kapasitas tangki bahan bakarnya 4,2 liter.

BACA JUGA:Tetap Stylish! Simak 6 Rekomendasi Jaket Denim Wanita Terbaik yang Nyaman Dipakai Untuk Pemotor

BACA JUGA:Terfavorit! Inilah 6 Rekomendasi Motor Yamaha Terbaik untuk Driver Ojek Online, Beserta Harganya

2. Honda Genio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: