Mau Tahu Weton Pratama Arhan dalam Primbon Jawa yang Diramalkan Akan Bawa Kemenangan Timnas VS Uzbekistan?

Mau Tahu Weton Pratama Arhan dalam Primbon Jawa yang Diramalkan Akan Bawa Kemenangan Timnas VS Uzbekistan?

Weton Pratama Arhan dalam Primbon Jawa-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Nah, Inilah weton Pratama Arhan dalam primbon jawa yang diklaim dan diramalkan akan membawa kemenangan bagi timnas Indonesia esok hari.

Pratama Arhan sendiri merupakan pesepakbola yang saat ini juga tergabung kedalam timnas Indonesia u-23 yang berlaga di piala asia u-23.

Pada pertandingan kemarin melawan Korea Selatan pemain ini berhasil menjadi penentu kelolosan timnas Indonesia u-23 ke babak semi final.

Menurut primbon jawa hal ini bisa kembali terjadi ketika besok pertandingan semi-final Indonesia melawan Uzbekistan besok malam.

Karena weton Pratama Arhan dalam primbon jawa jatuh pada hari jumat legi yang merupakan salah satu weton yang membawa keberuntungan.

Maka dari itu weton pratama arhan dalam primbon jawa ini memang sudah ditakdirkan dan diramalkan akan membawa keberuntungan bagi timnas Indonesia besok.

BACA JUGA:Mau Tahu Warna Baju Terbaik untuk ke Tempat Hajatan menurut Primbon Jawa? Pakai Baju Warna ini Aja

BACA JUGA:Mau Tahu Warna Cat Rumah yang Akan Bawa Hoki menurut Primbon Jawa? Cat Rumahmu Jadi Warna ini

Weton Pratama Arhan dalam Primbon Jawa

1. Jumat Legi merupakan Weton yang Pintar Cari Peluang

Pemain timnas Indonesia yang saat ini bermain di klub asal Korea Selatan yakni Sowon FC ini dalam primbon jawa akan membawa keberuntungan bagi tim.

Hal ini karena weton Pratama Arhan dalam primbon jawa merupakan salah satu weton atau hari lahir yang pintar dalam mencari peluang.

Ini bisa dimanfaatkan oleh para pemain Indonesia untuk sering memberikan umpan kepada Pratama Arhan karena Arhan dapat mencarikan gol untuk timnas.

BACA JUGA:Festival Pangan 2024, Sinergi Kota Pekalongan Bangun Ketahanan Pangan di Tengah Perubahan Iklim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: