Inilah Weton yang Diprediksi Akan Hoki Bulan Depan menurut Primbon Jawa, Ingin Tahu Apa Saja?

Inilah Weton yang Diprediksi Akan Hoki Bulan Depan menurut Primbon Jawa, Ingin Tahu Apa Saja?

Weton yang Diprediksi Akan Hoki Bulan Depan-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas weton yang diprediksi akan hoki bulan depan yang akan dibahas dalam artikel ini menurut ramalan primbon jawa.

Hoki atau keberuntungan adalah sesuatu yang didapatkan seseorang yang dimana hal itu adalah hal yang membahagiakan dan baik untuk hidupnya.

Nah, hoki atau keberuntungan ini tidak dapat diprediksi akan datang kepada siapa dan waktu datangnya kapan, tidak ada yang tahu.

Akan tetapi menurut kitab primbon jawa diprediksi akan ada beberapa weton yang akan mendapatkan keberuntungan pada bulan depan.

Kali ini kita akan membahas secara lengkap mengenai beberapa weton yang diprediksi akan hoki bulan depan menurut primbon jawa.

Berikut ini adalah pembahasan secara lengkap tentang beberapa weton yang diprediksi akan hoki bulan depan dalam artikel dibawah ini.

BACA JUGA:Ingin Tahu Warna Cat Rumah yang Bisa Bawa Kebaikan menurut Primbon Jawa? Cek di Sini Wetonnya

BACA JUGA:Inilah Warna Cat Rumah yang Membawa Keharmonisan Keluarga menurut Primbon Jawa, Warna Apa Saja Ya?

Weton yang Diprediksi Akan Hoki Bulan Depan

1. Minggu Wage

Weton yang akan dibahas pertama kali dalam artikel ini adalah weton yang jatuh pada hari minggu dan untuk pasarannya adalah wage.

Hari lahir yang jatuh pada hari minggu wage ini merupakan salah satu weton yang diprediksi akan hoki bulan depan menurut primbon jawa.

Karena weton atau hari lahir ini dalam ramalan primbon akan menjadi orang yang sukses dan salah satunya adalah lewat jalan keberuntungan.

BACA JUGA:PSHT Cabang Kabupaten Pekalongan Ditantang Cetak Atlet Berprestasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: