4 Sunscreen untuk Kulit Berminyak dan Kusam Terbaik, Ampuh Memutihkan Wajah Bikin Glowing Bebas Kerutan

4 Sunscreen untuk Kulit Berminyak dan Kusam Terbaik, Ampuh Memutihkan Wajah Bikin Glowing Bebas Kerutan

4 Sunscreen untuk Kulit Berminyak dan Kusam Terbaik, Ampuh Memutihkan Wajah Bikin Glowing Bebas Kerutan-Youtube.com/ jigliciyouss-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beragam sunscreen untuk kulit berminyak dan kusam terbaik yang bisa kamu coba. Produk tabir surya menjadi salah satu varian skincare penting yang perlu kamu miliki. 

Wajah yang glowing dan bebas kerutan tentu menjadi impian semua orang. Namun, untuk mendapatkannya kamu perlu menggunakan produk yang tepat. 

Salah satunya adalah dengan mengaplikasikan sunscreen secara rutin. Namun, timbul sebuah pertanyaan apakah sunscreen cocok untuk kulit kusam dan berminyak? 

Jawabannya tent cocok, namun kamu perlu memperhatikan formula, tekstur dan juga kandungan yang digunakan. Hindari produk yang memiliki tekstur cream dan tidak non comedogenic. 

BACA JUGA:4 Skincare Murah Terbaik Menghilangkan Flek Hitam, Mulai 20 Ribuan Sudah BPOM Tersedia di Alfamart

BACA JUGA:4 Manfaat Madu untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Lengkap dengan Cara Pakainya Bikin Kulit Glowing Permanen

Kemudian, kulit berminyak sebaiknya menggunakan sunscreen jenis apa? Pas anget nih, buat kamu yang tengah mencari pilihan ptuk terbaik. 

Maka, artikel ini bisa membantumu. Sehingga, wajah tampak lebih glowing sehat dan ternutrisi. Jadi, jangan kemana-mana ya!

Sunscreen untuk Kulit Berminyak dan Kusam Terbaik

Lalu, sunscreen apa yang cocok untuk kulit kusam dan berminyak? Ini dia daftar lengkap rekomendasi sunscreen untuk kulit berminyak dan kusam; 

1. Carasun Healthy Matte Sunscreen SPF 50

Sunscreen untuk kulit berminyak dan kusam terbaik yang pertama adalah Carasun Healthy Matte Sunscreen SPF 50. Produk lokal satu ini menghadirkan kombinasi formula yang unik. Sebab, selain dilengkapi dengan SPF 50. Ada juga kandungan berupa clay matte texture dengan kandungan kaolin clay. 

Sebab, tak hanya mengurangi mlnya. Namun, menjadikan riasan lebih tahan lama hingga 12 jam. 

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Masker Lidah Buaya, Rahasia Kulit Mulus Bebas Kerutan Tanpa Skincare

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: