3 Cara Terbaik Menggunakan Minyak Zaitun untuk Perawatan Alami Wajah, Wajah Auto Cerah Kinclong Bebas Jerawat

3 Cara Terbaik Menggunakan Minyak Zaitun untuk Perawatan Alami Wajah, Wajah Auto Cerah Kinclong Bebas Jerawat

Cara terbaik menggunakan minyak zaitun untuk perawatan alami wajah.-Freepik.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Salah satu bahan alami yang bagus buat wajah adalah minyak zaitun. Nah biar nggak salah pakai berikut ini ada 3 cara terbaik menggunakan minyak zaitun untuk perawatan alami wajahmu. 

Minyak zaitun sering banget kita temui sebagai produk face oil, atau juga sebagai komposisi produk skincare di sabun, masker, lulur, dan pelembab. Tak heran karena memang kandungan pada minyak zaitun punya manfaat yang sebagai itu untuk kulit. 

Minyak zaitun sendiri terkenal mengandung tinggi antioksidan yang manfaatnya untuk kulit sangatlah banyak. Jadi kamu bisa banget nih menggunakan minyak zaitun sebagai perawatan alami rutin wajahmu. 

Karena penggunaan minyak zaitun secara rutin nggak hanya bisa melembabkan wajahmu tapi sekaligus dapat melindungi kulit dari berbagai jenis masalah kulit dan juga memperbaiki tekstur kulit yang rusak.

BACA JUGA:3 Merk Minyak Zaitun Murah yang Bikin Glowing, Skincare Alami untuk Melembapkan dan Menghilangkan Flek Hitam

BACA JUGA:4 Manfaat Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Usia 50 Tahunan, Rahasia Alami Wajah Glowing Awet Muda 

Lalu bagaimana sih cara paling efektif menggunakan minyak zaitun? Yuk Simak penjelasan berikut ini.

Cara Terbaik Menggunakan Minyak Zaitun untuk Perawatan Alami Wajah

Manfaat minyak zaitun ini bisa diperoleh dan cocok untuk semua jenis kulit. Nah untuk bisa memperoleh manfaat minyak zaitun sendiri Kamu bisa langsung dengan mengoleskan minyak zaitun ke wajah atau kulit. 

Namun sebelum menggunakan produk minyak zaitun kamu bisa lebih teliti dalam memilih produk minyak zaitun. Yaitu dengan mencari produk minyak zaitun yang terdapat label "extra virgin", sehingga kandungannya benar murni adalah minyak zaitun atau olive oil. 

Nah kemudian untuk cara menggunakan minyak zaitun ini juga berbeda-beda. Disesuaikan dengan produk dan kebutuhan kulitmu. 

Berikut ini ada 3 cara menggunakan minyak zaitun beserta langkah-langkahnya.

1. Sebagai Cleansing Oil

Selain manfaat untuk menutrisi kulit, minyak zaitun juga dapat digunakan sebagai cleansing oil untuk menghapus make up. Bahkan cocok untuk membersihkan jenis make up waterproof.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: