Review Aroma Parfum Lokal Kahf untuk Pria, Harga Standar tapi Wanginya Mewah

Review Aroma Parfum Lokal Kahf untuk Pria, Harga Standar tapi Wanginya Mewah

review aroma parfum lokal Kahf untuk pria-Tita Muser-Youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mengenal parfum Kahf yuk, beserta review aroma parfum lokal Kahf untuk pria yang wanginya tidak murahan, bahkan ada salah satunya yang nampak aroma parfum mahal. 

Menggunakan parfum memang sudah menjadi sebuah kebiasaan bagi sebagian orang, apalagi mereka yang selalu memperhatikan penampilan. 

Tampil wangi memang menjadi kepuasaan tersendiri, apalagi jika parfum yang kita gunakan sering dipuji atau ditanyakan oleh orang lain. 

Tidak hanya wanita saja, para pria yang tampil wangi juga pasti akan merasa lebih percaya diri, belum lagi saat wangi yang digunakan sesuai dan cukup bisa menggambarkan karakter orang tersebut. 

BACA JUGA:6 Aroma Parfum Isi Ulang Bapak-bapak yang Terkesan Mewah, Cocok Digunakan saat Bekerja

BACA JUGA:5 Tips Parfum Awet dan Tahan Lama ala Nagita Slavina, meski Berkeringat Wanginya Tidak Hilang

Oleh karena itu, jika kamu tertarik untuk menoba parfum Kahf yang merupakan saudara dari Wardah ini, maka kamu bisa simak sedikit review aroma parfum lokal Kahf untuk pria ini. 

Review Aroma Parfum Lokal Kahf untuk Pria 

Jadi secara keseluruhan parfum Khaf ini memiliki packaging yang sama, yaitu terbuat dari bahan seperti kaca, dengan dua pilihan ukuran yaitu 35 ml dengan harga 69.000, sementara untuk ukuran 100 ml dengan harga Rp 196.000. 

Meski packagingnya mirip, tetapi untuk tampilan setiap varian memiliki warna yang berbeda-beda. Untuk varian True Brotherhood berwarna coklat, Humbling Forest berwarna hijau, Invigorating Waterfall berwarna biru, dan Revered Ouad berwarna hitam. 

Adapun untuk parfum Khaf ini memiliki ukuran yang sangat enak untuk digenggan, dan untuk semprotannya juga mudah ditekan dan semburannya tidak hanya menuju satu arah saja. 

BACA JUGA:4 Serum Vitamin C untuk Memutihkan Wajah Kusam dengan Cepat, Rahasia Wajah Glowing dan Kenyal Anti Ribet

BACA JUGA:Resep Minuman Kolagen Agar Wajah Tetap Kenyal dan Glowing, Tampak 20 Tahun Lebih Muda Pakai Bahan Alami

Kali ini langsung saja kita akan membahas seputar review aroma parfum lokal Kahf untuk pria ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: