Yuk Cobain Trend Make Up Ala Korea, Make up No Make Up yang Bikin Cantikmu Terlihat Lebih Natural Ngga Medok!

Yuk Cobain Trend Make Up Ala Korea, Make up No Make Up yang Bikin Cantikmu Terlihat Lebih Natural Ngga Medok!

Trend make up ala Korea yang tampak natural.-Freepik.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kalau kamu suka tipe make up yang natural, maka trend make up ala Korea bisa kamu ikuti. Pasalnya Korea terkenal dengan jenis make up no make up, yaitu sebuah teknik riasan yang akan bikin kita terlihat cantik natural.

Ini sebabnya setiap kita liat artis atau idol Korea seperti punya wajah yang tanpa noda, tapi tetap bisa tampil natural.

Selain dari skincare rutin yang mereka gunakan, ternyata rahasianya ada pada teknik make up yang mereka gunaka.

Karena kalo kita lihat, para orang Korea lebih suka dengan tampilan make up yang soft, natural bahkan seperti tanpa make up. Bahkan akan sangat berbeda jika kita bandingkan dengan trend-trend make up orang barat yang lebih suka tampilan bold.

Nah kalau kamu tertarik seputar trend make up ala Korea yang tampak natural ini, ada tips and trick yang dibahas di channel YouTube Nova nih. Penasaran? Yuk simak pembahasan berikut ini.

BACA JUGA:6 Tips Mengaplikasikan Cushion yang Flawless Ala Korea, Bikin Wajah Glowing dan Tanpa Pori-pori

BACA JUGA:Rahasia Glowing ala Korea yang Bisa Kamu Tiru, Usia 50 Wajah Tetap Segar dan Kencang, Apa Tipsnya?

Cobain Trend Make Up Ala Korea, Make up No Make Up

Untuk tren make up ala Korea yang dibahas di channel YouTube Nova dijelaskan langsung oleh Priscilla Pangemanan selaku Founder SASC. Nah, SASC sendiri adalah sebuah brand make up lokal yang juga banyak mengeluarkan variasi produk-produk make up yang bagus dan recommended untuk dicoba. 

Untuk trend make up di era 2020 an ini emang nggak jauh-jauh dari tampilan glowing make up, yang lebih menonjolkan kondisi kulit yang terlihat sehat, dan trend make up no make up seperti yang dilakukan oleh para orang Korea ini. 

Jadi untuk trend hingga saat ini masih dengan make up yang terlihat natural, tapi semua itu masih dioles menggunakan make up.

Kamu sebenarnya produk make up apa aja sih yang bisa menonjolkan tampilan kulit wanita terlihat glowing, dewy, dan seakan-akan ngga pake make up ini? Berikut tipsnya 

1. Menutrisi Kulit saat Make Up 

Nah tips pertamanya, untuk mendapatkan tampilan make up yang natural seperti itu sebenarnya bisa kita lakukan dengan mengombinasikan kandungan bahan yang bisa menutrisi kulit dari produk skincare terlebih dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: