3 Foundation Lokal Terbaik untuk Menutup Flek Hitam Bikin Kulit Glowing , Cocok untuk Usia 40-an Keatas!

3 Foundation Lokal Terbaik untuk Menutup Flek Hitam Bikin Kulit Glowing , Cocok untuk Usia 40-an Keatas!

Rekomendasi foundation lokal terbaik untuk menutup flek hitam.-nova/ yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kalau kamu lagi cari produk lokal dengan harga terjangkau untuk melengkapi make up mu, maka rekomendasi foundation lokal terbaik untuk menutup flek hitam perlu kamu cobain.

Seperti kita ketahui, fungsi dari foundation adalah untuk meratakan warna kulit, dan membuat kulit terlihat lebih cerah dan putih.

Selain itu, foundation juga bisa menyamarkan noda flek hitam dan menutupi kekurangan atau imperfection lainnya di wajah kita.

Dan sekarang udah banyak lho, brand-brand lokal yang mengeluarkan variasi produk foundation yang ngga kalah bagus dari brand luar. Dan tentunya punya harga terjangkau.

Penasaran ngga nih? Yuk simak rekomendasi foundation lokal terbaik untuk menutup flek hitam versi NOVA sahabat wanita inspirasi keluarga berikut ini.

Foundation Lokal Terbaik untuk Menutup Flek Hitam

Sekarang ngga usah bingung lagi untuk beli produk foundation yang bagus dengan harga terjangkau. Karena berikut ini ada rekomendasi foundation lokal terbaik untuk menutup flek hitam yang worth it untuk kamu cobain.

1. Viva Cosmetics Perfect Look Cover Up, Rp 57.000

Yang pertama tentunya ada dari brand legendaris banget yaitu Viva cosmetics. Para ibu-ibu usia 40-an ke atas pasti sudah sangat familiar dan bahkan ada yang mungkin udah menjadikan brand satu ini sebagai brand andalan untuk mempercantik diri.

Ada yang unik dari Viva Cosmetics Perfect Look Cover Up, dimana dia masuk ke dalam jenis foundation padat. Jadi cukup berbeda dari foundation pada umumnya yang biasa punya tekstur cair atau liquid.

Namun teksturnya yang padat cukup bikin acara make up jadi lebih mudah dan praktis. Untuk hasilnya juga akan lebih matte. 

Meskipun teksturnya padat berbeda dari foundation lainnya tapi untuk coverage-nya juga sudah mampu untuk menyamarkan noda dan flek hitam di wajah. Bekas jerawat dan komedo hitam juga bisa tertutupi dengan baik. 

Packaging-nya sebenarnya hampir mirip sama produk bedak padat. Dengan wadah berwarna gelap dan tutup yang bening. 

Namun kekurangannya, Viva Cosmetics Perfect Look Cover Up ini belum dilengkapi dengan spons atau pap untuk mengaplikasikan produk. Jadi kamu perlu membeli terpisah beautybland ataupun puff untuk mengaplikasikannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: