4 Cara Membuat Masker Alami untuk Menghilangkan Flek Hitam secara Permanen, Kulit Mulus Lebih Cerah

4 Cara Membuat Masker Alami untuk Menghilangkan Flek Hitam secara Permanen, Kulit Mulus Lebih Cerah

Cara membuat masker alami untuk menghilangkan flek hitam.-Freepik.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika dibiarkan flek hitam tentu cukup mengganggu dan bisa bertambah banyak. Nah berikut ini ada beberapa cara membuat masker alami untuk menghilangkan flek hitam yang bisa kamu coba di rumah untuk mengatasi permasalahan flek hitam yang sedang dihadapi. 

Selain dari perawatan di klinik atau menggunakan skin care tertentu, flek hitam juga bisa diatasi dengan berbagai bahan alami yang punya khasiat untuk memudarkan flek hitam. Nah cara ini juga nggak kalah efektif dan tentunya bisa lebih menghemat budget.

Belum lagi praktis karena bisa dilakukan sendiri di rumah. Seiring bertambahnya waktu flek hitam sering muncul karena adanya produksi melanin. 

Ini juga bisa disebabkan dari paparan sinar matahari berlebih, perubahan hormon saat hamil, adanya efek samping kandungan obat tertentu, hingga akibat peradangan kulit dan jerawat.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Masker Kolagen untuk Memutihkan Wajah, Bikin Kulit Flawless Awet Muda Tanpa Pori-Pori Besar

BACA JUGA:Cara Membuat Masker Daun Jambu Biji untuk Menghilangkan Noda Hitam di Wajah Dalam 1 Malam, Wajah jadi Mulus

Namun kamu tak perlu khawatir karena itu semua bisa diatasi secara alami yang minum efek samping. Menggunakan bahan-bahan yang murah dan mudah ditemui tentu akan memudahkan kamu dalam perawatan menghilangkan flek hitam ini. 

Cara Membuat Masker Alami untuk Menghilangkan Flek Hitam

Untuk menghilangkan flek hitam carilah bahan alami yang mengandung antioksidan seperti vitamin A, B, C, dan E yang memang di ketahui memiliki manfaat untuk mengatasi adanya perubahan warna pada kulit. Termasuk diantaranya mengatasi flek hitam ini. 

Apa saja bahan alami yang bisa dijadikan masker untuk menghilangkan flek hitam? Yuk simak penjelasan berikut ini.

1. Masker Lemon 

Lemon memang terkenal dengan kandungan vitamin c-nya yang kaya. Tak jarang ekstrak lemon ini sering dipakai pada produk-produk yang punya klaim untuk mencerahkan dan memudarkan noda di wajah. 

Itu sebabnya kamu juga bisa mendapatkan manfaat dari lemon ini secara alami yaitu dengan dijadikan masker. Untuk cara membuat masker lemon penghilang flek hitam ini juga mudah dan cepat. 

- Siapkan wadah, masukkan 1 sendok teh perasaan lemon 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: