Mendekati Akhir Syawal, Inilah 6 Weton yang Akan Mendapatkan Rezeki Besar di Akhir Bulan Syawal, Ada Wetonmu?

Mendekati Akhir Syawal, Inilah 6 Weton yang Akan Mendapatkan Rezeki Besar di Akhir Bulan Syawal, Ada Wetonmu?

Mendekati Akhir Syawal, Inilah 6 Weton yang Akan Mendapatkan Rezeki Besar di Akhir Bulan Syawal, Ada Wetonmu?-Ki NAWI KRAMA-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang akan mendapatkan rezeki besar di akhir bulan Syawal menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Di dalam kepercayaan dan kebudayaan masyarakat Jawa yang telah diturunkan secara turun-temurun, weton atau hari kelahiran seseorang memiliki pengaruh yang sangat besar dalam menentukan nasib dan peruntungan.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, pada akhir bulan Syawal tahun 2024 ini, diyakini bahwa para individu yang memiliki weton Tibo Loro akan mendapatkan kejutan besar berupa rezeki yang berlimpah.

Di dalam kitab primbon Jawa sendiri disebutkan bahwa ada 6 pemilik weton yang hitungannya jatuh pada hitungan Tibo Loro, sehingga diprediksi akan mendapatkan rezeki yang berlimpah di akhir bulan Syawal tahun ini.

BACA JUGA:Primbon Jawa: 5 Arti Mimpi Seseorang Main Sepak Bola, Efek Euforia Indonesia ke Semifinal Piala Asia U-23?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 6 Arti Mimpi Timnas Indonesia Menang dalam Pertandingan, Ada Kaitan Lawan Uzbekistan?

Lantas, weton apa saja sih yang termasuk ke dalam hitungan Tibo Loro? Berikut ini adalah beberapa weton yang akan mendapatkan rezeki besar di akhir bulan Syawal menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Akan Mendapatkan Rezeki Besar di Akhir Bulan Syawal

1. Senin Legi

Weton yang akan mendapatkan rezeki besar di akhir bulan Syawal menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Senin Legi.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Senin Legi biasanya memiliki sifat murah hati, sederhana dan merupakan sosok yang sangat kuat.

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir pada hari Senin Legi pada umumnya juga dikenal sebagai pribadi yang teguh pendiriannya dan yakin akan prinsip hidupnya.

BACA JUGA:Inilah 4 Arti Mimpi yang Diyakini Bikin Enteng Rezeki Menurut Primbon Jawa, Apakah Kamu Pernah Memimpikannya?

BACA JUGA:Inilah 3 Arti Mimpi yang Diyakini Sebagai Tanda Akan Datangnya Kebahagiaan Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: