3 Cara Menjadi Cantik Seperti Orang Korea Secara Alami, Kulit jadi Kencang Awet Muda Bebas Flek Hitam

3 Cara Menjadi Cantik Seperti Orang Korea Secara Alami, Kulit jadi Kencang Awet Muda Bebas Flek Hitam

3 Cara Menjadi Cantik Seperti Orang Korea Secara Alami, Kulit jadi Kencang Awet Muda Bebas Flek Hitam-Youtube / Pricebook Beauty-

Sel-sel kulit mati ini penting untuk kamu buang supaya kulit kamu terus meregenerasi, terlihat lebih cerah, segar, membantu melancarkan aliran darah ke kulit wajah hingga mampu membantu meningkatkan produksi kolagen.

Di negara Korea sendiri, para wanita selalu rutin untuk melakukan eksfoliasi supaya kulit wajah selalu terlihat mulus, hingga mampu mencegah masalah penuaan dini.

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Flek Hitam yang Tebal di Wajah Dengan Bahan Dapur, Cuma 1 Bahan Kulit Kencang Awet Muda

BACA JUGA:4 Bahan Dapur yang Bisa Diracik Menjadi Lulur, Lengkap dengan Cara Membuatnya Agar Glowing Permanen

Menariknya, kamu bisa menerapkan cara menjadi cantik seperti orang Korea ini dengan mudah, kamu tak perlu membeli cairan eksfoliasi atau toner yang mahal, dikarenakan wanita Korea ini biasa melakukan eksfoliasi hanya dengan menggunakan kain lap dan air panas.

Setelah itu, kamu bisa mengelap secara langsung ke kulit wajah dengan beragam gerakan, seperti halnya dengan melakukan pijatan ke atas dan melingkat mengikuti kontur wajah.

3.    Perbanyak minum air putih

Salah satu cara menjadi cantik seperti orang Korea selanjutnya adalah dengan memeprbanyak minum air putih.

Dengan kamu memenuhi cairan tubuh, kulit kamu dapat terhidrasi dengan baik hingga mampu membantu tubuh kamu untuk mengeluarkan racun secara lebih efisien.

Sehingga kulit wajah kamu dapat terlhat segar dan glowing alami.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: