Ada Perbaikan Kaca Kolam, Show Lumba-lumba Safari Beach Jateng Ditiadakan Sementara

Ada Perbaikan Kaca Kolam, Show Lumba-lumba Safari Beach Jateng Ditiadakan Sementara

General Manager Safari Beach Jateng - Sutrisno -Radar Pekalongan/Novia Rochmawati-Radar Pekalongan

*Safari Beach Jateng Tawarkan Elephant Show dan Activity Decorating Donat

BATANG, RADAR PEKALONGAN.DISWAY.ID - Dolphin Show atau Show Lumba-lumba Safari Beach Jateng BATANG ditiadakan sementara mulai 27 April hingga 20 Mei 2024. Hal ini dilakukan sehubungan dengan adanya renovasi pergantian kaca kolam lumba-lumba, untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan Dolphin Show. 

General Manager Safari Beach Jateng, Sutrisno meminta maaf kepada masyarakat yang kecewa lantaran ditiadakannya Dolphin Show sementara waktu. Meski begitu, pihaknya telah menyiapkan Elephant Show dan Activity lainnya yang bisa dinikmati pengunjung. 

"Memang di Batang ini Dolphin Show ini sudah jadi ikon. Jadi mungkin banyak yang kecewa jika ini ditiadakan sementara. Meski begitu kami berharap masyarakat bisa memahami, karena ini kami lakukan untuk memperbaiki pelayanan yang mengutamakan keselamatan pengunjung, dan juga satwa kami. Sehingga kami sediakan Activity lainnya yang tak kalah menarik," ujarnya saat diwawancarai Radar Pekalongan, Selasa 30 April 2024.

BACA JUGA:Ada Promo Ramadan Safari Beach Jateng, Bisa Ngabuburit Sembari Lihat Lumba-lumba dan Aneka Satwa Lainnya


BERLIBUR - Masyarakat Batang dan sekitarnya saat menikmati atraksi lumba-lumba di Safari Beach Jateng Batang. -Radar Pekalongan/Novia Rochmawati-

Lebih lanjut, selain Elephant Show ada beberapa aktivitas lainnya yang akan diberikan kepada pengunjung. Seperti show aneka satwa, show burung pemangsa, street performance, keeper talk, Acrobatic show, dan juga ada Safari Prime di tiap Sabtu Malam atau Malam Minggu. 

"Bagi pengunjung grup, kami juga ada aktivitas Decorating Donat. Jadi pengunjung nantinya bisa berekreasi menghias donat dengan aneka toping. Selain itu ada souvenir ikan emas yang kami bagikan agar bisa dipelihara di rumah," imbuhnya.

Sutrisno berharap perbaikan ini bisa berjalan efektif, sehingga Safari Beach Jateng bisa segera menyajikan pertunjukan lumba-lumba kembali. 

BACA JUGA:Safari Beach Jateng Tawarkan Sensasi Berbuka Puasa di Pinggir Pantai, Harga Mulai Rp98 ribu

Meski begitu, Safari Beach Jateng juga saat ini tengah bersiap untuk pengembangan kawasan yang lebih luas. Setelah hadirnya Blu Restaurant, pihaknya tak menampik, nantinya akan ada berbagai pembangunan lainnya. Seperti hadirnya cottage dan pengembangan area zoo yang lebih luas. 

"Kalau dari masterplan yang sudah ada, akan ada banyak pengembangan yang ada di sini. Tentunya area mini zoonya juga akan diperluas dan dibuat lebih baik lagi. Selain itu juga ada rencana untuk pembangunan cottage. Kami berharap doa dan dukungan dari pengunjung semua. Sehingga nantinya Safari Beach Jateng bisa memberikan pelayanan yang maksimal," pungkasnya. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar pekalongan