Merk Toner untuk Melawan Tanda Penuaan, Bikin Wajah Lembap Bebas Kerutan dan Kulit Kendur di Usia 50an

Merk Toner untuk Melawan Tanda Penuaan, Bikin Wajah Lembap Bebas Kerutan dan Kulit Kendur di Usia 50an

Merk Toner untuk Melawan Tanda Penuaan, Bikin Wajah Lembap Bebas Kerutan dan Kulit Kendur di Usia 50an-youtube/Ayu Story-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Toner untuk melawan tanda penuaan bisa membantu kita untuk menjaga kulit agar tetap lembap sehingga garis halus atau pun kerutan dan kulit kendur bisa dicegah.

Bisa disebut juga dengan toner anti aging, kandungannya berupa bahan aktif yang akan membantu melawan tanda penuaan tadi.

Tidak perlu bingung kalau kamu sedang mencari rekomendasi produknya, simak artikel berikut sampai akhir agar tau produk mana yang terbaik untukmu ya.

Beberapa rekomendasi produk toner ini  bisa dipakai secara rutin sebagai treatment harian untuk menjaga kulit tetap terawat.

BACA JUGA:4 Toner untuk Wajah Kusam dan Kulit Kering, Minimalkan Tanda Penuaan Bikin Wajah Lebih Segar dan Bercahaya

BACA JUGA:4 Bahan Dapur yang Bisa Diracik Menjadi Lulur, Lengkap dengan Cara Membuatnya Agar Glowing Permanen

Toner untuk Melawan Tanda Penuaan

1. Glad2Glow Blackberry AHA BHA PHA Daily Exfoliating Toner 

Rekomendasi toner untuk melawan tanda penuaan yang pertama adalah toner Glad2Glow yang dibuat dengan formulasi eksfoliasi secara lembut.

Kandungan di dalamnya berupa blackberry, AHA, BHA, PHA, dan niacinamide yang kaya manfaat. Kandungan blackberry akan membantu melembapkan dan mencerahkan kulit.

Sedangkan kandungan eksfoliator pada toner ini akan membantu meredakan jerawat dan beruntusan, juga membantu mengangkat sel kulit mati dan komedo sehingga tekstur kulit menjadi halus.

Pakailah produk ini secara rutin untuk mendapatkan kulit yang halus dan cerah. Kandungan niacinamide, glycerin, dan ceramide di dalamnya tidak akan membuat kulit menjadi kering. Harganya mulai dari 99 ribuan.

BACA JUGA:Cara Membuat Toner Lemon untuk Mengatasi Wajah Kusam, Pudarkan Flek Hitam Glowing Permanen Pakai 3 Bahan

BACA JUGA:4 Sabun Batangan untuk Flek Hitam dan Bekas Jerawat, Rahasia Kulit Kencang Bebas Noda di Usia 40 Tahun Ke Atas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: