4 Produk Eksfoliasi Terbaik dari Skintific, Ampuh Angkat Sel Kulit Mati dan Kulit jadi Glowing

4 Produk Eksfoliasi Terbaik dari Skintific, Ampuh Angkat Sel Kulit Mati dan Kulit jadi Glowing

produk eksfoliasi terbaik dari Skintific-Ditaucilll-Youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cari produk eksfoliasi? Coba simak produk eksfoliasi terbaik dari Skintific seperti berikut ini yuk. 

Eksfoliasi kulit wajah, mungkin kamu sudah sering mendearnya bukan? Iya, perawatan kulit wajah yang satu ini penting untuk dilakukan, sebab memiliki banyak manfaat. 

Adapun manfaat dari melakukan eksfoliasi ini diantaranya adalah untuk mengangkat sel kulit mati, memudarkan flek hitam, mempebaiki dan menghaluskan tektur kulit, serta mengatasi bruntusan dan komedo. 

Jenis produk eksfoliasi sendiri ada banyak macam, bukan hanya serum saja seperti yang kebanyakan orang tahu, tetapi juga terdapat masker, dan juga toner. 

Nah dari banyaknya brand kecantikan yang mengeluarkan produk eksfoliasi, kali ini kita akan membahas salah satu brand yang cukup terkenal, yaitu Skintific. 

BACA JUGA:3 Cara Membuat Lulur Alami Agar Kulit Bersih dan Bebas Noda, Tips Putih Permanen Pakai Bahan di Rumah

BACA JUGA:Ramuan Alami yang Bikin Awet Muda dan Kulit Kencang Usia 50 Tahun, Tips Wajah Glowing Kencang Ga Pakai Skincar

Jika kamu penasaran dengan produk yang satu ini, langsung saja kita akan membahas produk eksfoliasi terbaik dari Skintific seperti berikut ini. 

Produk Eksfoliasi Terbaik dari Skintific

Sebelum kita membahas masing-masing produknya, jadi beberapa produk eksfoliasi dari Skintific ini mengandung Lactic Acid, Salicylic Acid, Glyocolic Acid, dan juga Lactobionic Acid (PHA). 

1. Skintific 5% AHA BHA PHA Exfoliating Toner - Rp 116.000 (80 ml)

Produk dari Skintific yang pertama direkomendasikan adalah toner eksfoliasi, yang mengandung 2% AHA, 2% BHA, dan 1% PHA, inilah kenapa toner ini memiliki nama Skintific 5% AHA BHA PHA Exfoliating toner. 

Selain beberapa kandungan tadi, toner ini juga diperkaya dengan Kompleks Probiotik dan juga Niacinamide. Dimana kandungan ini mampu membantu melembapkan dan melindungi kulit dari radikal bebas, serta mengontrol produksi minyak, dan mengatasi iritasi pada kulit. 

Secara keseluruhan, dari tiga bahan aktif yang utama dalam toner ini, memiliki manfaat untuk mengangkat sel kulit mati, membersihkn pori-pori, menenangkan kulit, mengatasi jerawat serta bruntusan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: