Yamaha MX King 155 VVA 2024 Hadir Sebagai Motor Bebek Sport Canggih, Banyak Gebrakan Baru yang Dimiliki!

Yamaha MX King 155 VVA 2024 Hadir Sebagai Motor Bebek Sport Canggih, Banyak Gebrakan Baru yang Dimiliki!

Yamaha MX King 155 VVA 2024--Instagram/iwanbanaranblog

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa waktu belakangan ini, muncul kabar hangat kalau Yamaha MX King 155 VVA 2024 hadir dengan banyak gebrakan baru dan canggih.

Tentu saja, kabar baik ini disambut dengan sangat hangat oleh para pecinta otomotif, terutama mereka yang sudah lama mengidam-idamkan motor bebek dengan tampilan sport yang juga canggih.

Hadir dengan membawa kubikasi mesin yang lebih besar dan tentunya lebih bertenaga, tentu Yamaha MX King 155 VVA 2024 ini akan menjadi sorotan utama di segmen motor bebek, apalagi sudah disematkan teknologi mumpuni dan fitur-fitur canggih.

Sebelum membahas jauh mengenai spesifikasi yang ditawarkan oleh Yamaha MX King 155 VVA ini, kami akan membahas terlebih dahulu mengenai sejarah singkatnya.

BACA JUGA:Siap Mengaspal! All New Honda Beat 150 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic Masa Depan yang Canggih dan Modern!

BACA JUGA:Kabar Gembira Akhirnya Honda Jazz RS 2024 Siap Mengaspal dengan Memperkenalkan Banyak Keunggulan yang Dimiliki

Bebek sport keluaran Yamaha ini sendiri, pertama kali hadir di negara tetangga yaitu Vietnam, dan ini merupakan sebuah bagian yang dilakukan oleh Yamaha dalam upaya menghadirkan inovasi terbaik di kelasnya.

Sejak pertama kali debutnya dengan Exciter 135 pada tahun 2005, Yamaha terus mengalami perkembangan yang cukup pesat untuk mengembangkan seri Exciter ini, dan kemudian lahirlah Exciter 150 serta Exciter 155 VVA.

Saat ini, giliran Yamaha MX King 155 VVA 2024 yang hadir dengan banyak penyegaran di Tanah Air, dan disambut cukup baik oleh para pecinta motor bebek.

Selanjutnya, setelah membahas mengenai sejarah singkatnya, kami akan memberikan informasi mengenai spesifikasinya yang unggul di kelasnya.

BACA JUGA:Cocok Untuk Ojek Online! 5 Rekomendasi Motor yang Irit Bahan Bakar dan Mesinnya Bandel

BACA JUGA:Cocok Untuk Ojek Online! 5 Rekomendasi Motor Listrik Murah yang Kapasitas Baterainya Besar

Yamaha MX King 155 VVA 2024 ini, hadir dengan membawa banyak peningkatan dan tentu saja peningkatan yang dilakukan ini, sangat sulit sekali jika harus diabaikan.

Mengenai dapur pacu atau mesinnya sendiri, mtoro ini menggunakan platform R15VVA, dimana mesin ini berani menjanjikan performa mesin luar biasa, yaitu dengan kubikasinya sebesar 155 cc apalagi dilengkapi juga dengan teknologi VVA atau Variable Valve Actuation.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: