Anti Full Storage! Ini Daftar HP Termurah dengan ROM 256 GB, Bisa Menyimpan Ribuan File Hingga Game Berat

Anti Full Storage! Ini Daftar HP Termurah dengan ROM 256 GB, Bisa Menyimpan Ribuan File Hingga Game Berat

HP termurah dengan ROM 256 GB--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Memori HP-mu cepat penuh padahal data yang kamu simpan nggak banyak-banyak amat? Jika kamu kerap menghadapi situasi ini, maka sudah saatnya kamu mencari HP termurah dengan ROM 256 GB yang bisa menyimpan banyak file serta install aplikasi sesukamu.

Tentu saja, HP kategori tersebut akan memberikanmu pengalaman penyimpanan HP yang luas dengan harga yang murah.

Jika kamu merupakan tipe orang yang sangat mengedepankan kapasitas penyimpanan dalam memilih ponsel, maka daftar HP termurah dengan ROM 256 GB berikut haram untuk kamu lewatkan.

Sebab, artikel ini akan merekomendasikanmu HP penyimpanan besar termurah dan paling worth it karena dilengkapi pula dengan fitur dan spesifikasi jagoan lainnya. Yuk, simak!

BACA JUGA Daftar Samsung Galaxy M Series yang Turun Harga, HP Kualitas Premium Anjlok Bahkan Capai Satu Jutaan!

BACA JUGA Performa Sat-Set! Ini HP Realme RAM 8/256 GB Harga 2 Jutaan, HP Murah Bisa Simpan Banyak Data dan Aplikasi

Infinix Hot 40i

Produk dari Infinix menjadi HP pertama yang akan mewarnai daftar HP termurah dengan ROM 256 GB dalam artikel ini. Di mana HP penerus dari seri Hot 30i ini membawa beberapa peningkatan dan fitur baru yang layak untuk dipertimbangkan.

Terkait spesifikasi utamanya, HP ini menggunakan chipset Unisoc T606 12 nanometer yang didukung oleh 8 GB RAM dan ROM berkapasitas jumbo 256 GB yang masih bisa diekspansi via kartu MicroSD.

Selain memiliki performa yang cukup baik di kelasnya, kualitas kameranya juga tergolong oke untuk mengabadikan berbagai momen menggunakan sensor utama 50 MP bukaan lebar 1.6 yang ditemani satu buah kamera bonus. Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi tinggi 32 MP dengan fitur dual LED Flash dan Face Unlock.

Pindah ke bagian display, Infinix hot 40i hadir dengan panel berjenis IPS LCD 6,56 inci, resolusi HD plus, maksimal refresh rate 90 Hz, dan memiliki tingkat kecerahan di 480 nits.

Lanjut ke fitur-fitur keren lainnya ada fast charging 18W, Magic Ring, 200% volume dengan DTS Processing, dan NFC.

Dengan fitur dan spesifikasi yang kaya dan beragam ini, kamu bisa mendapatkan Infinix Hot 40i sebagai salah satu HP termurah dengan ROM 256 GB di harga Rp1.679.000.

BACA JUGA Rekomendasi HP Gaming Fast Charging Harga 1 Jutaan, Cuma 1 Jam Baterai 5000 mAh Langsung Penuh!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: