3 Langkah Membersihkan Beauty Blender dengan Mudah dan Benar! Spons Makeup Kotor Jadi Bersih dan Lembut

3 Langkah Membersihkan Beauty Blender dengan Mudah dan Benar! Spons Makeup Kotor Jadi Bersih dan Lembut

langkah membersihkan beauty blender dengan mudah -ilustrasi langkah membersihkan beauty blender dengan mudah -youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kira-kira seperti apa langkah membersihkan beauty blender dengan mudah dan tetap awet digunakan meskipun telah dipakai hampir setahun?

Hanya menggunakan 3 bahan sederhana, kalian bisa mengikuti langkah langkah membersihkan beauty blender dengan mudah dan aman.

Namun, sebelum kalian mengikuti langkah-langkah yang akan aku berikan, yuk kenali dulu apa itu beauty blender.

Beauty blender atau yang dikenal dengan spons makeup merupakan salah satu hal penting saat kalian akan berdandan, baik untuk pemula maupun pro.

BACA JUGA:4 Tips Aman Menyimpan Kuas Makeup Ketika Dibawa Liburan Agar Tidak Mudah Rusak, Rapi, dan Bersih!

BACA JUGA:Rahasia Kuas Lama Nampak Baru! 3 Tips Jitu untuk Merawat Kuas Makeup dengan Benar Agar Tetap Awet dan Lembut

Spons makeup ini memiliki pori-pori halus yang mana mampu memberikan hasil akhir makeup yang menawan dan nampak natural.

Untuk bentuknya sendiri, pada awalnya, beauty blender ini memiliki bentuk yang lonjong mirip dengan telur dengan bahan yang super lembut.

Namun kini, spons makeup hadir dengan berbagai variasi bentuk dan ukuran yang mana tentunya masih sama memiliki tekstur dan bahan yang super lembut.

Karena spins makeup ini memiliki pori-pori halus sehingga dapat membuat kosmetik berbahan cair seperti foundation mudah meresap.

BACA JUGA:Inilah 4 Tips Khusus Menyimpan Kuas Makeup Agar Awet dan Bulu Kuas Tetap Lembut Sehingga Nyaman Digunakan!

BACA JUGA:3 Cara Merawat Kuas Makeup Agar Awet dan Tahan Lama! Kuas Makeup Berusia Lama Namun Tetap Terlihat Baru

Jadi, selain mudah diaplikasikan pada wajah, spons makeup atau beauty blender yang sering dipakai dapat menyebabkan beauty blender cepat dan mudah kotor.

Dan jika didiamkan terlalu lama, kotoran tersebut akan menumpuk dan bisa menimbulkan jamur  yang mana sulit untuk dibersihkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: