Mulai 30 Ribuan Aja! Ini 7 Produk Foundation Wardah yang Bagus untuk Memutihkan dan Menghilangkan Flek Hitam

Mulai 30 Ribuan Aja! Ini 7 Produk Foundation Wardah yang Bagus untuk Memutihkan dan Menghilangkan Flek Hitam

Produk foundation Wardah yang bagus untuk memutihkan.-Gaya Hidup Sehat/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Terkenal legend dan produknya yang nagus ternyata ada beberapa produk foundation Wardah yang ampuh untuk memutihkan dan menghilangkan flek hitam. Cocok untuk menjadi koleksi produk make up kamu di usia 40 tahun keatas.

Dalam bermake up foundation menjadi salah satu produk yang penting sebagai dasar make up kamu. Karena fungsi foundation lah yang akan menutup segala permasalahan dan noda di wajah. 

Sehingga kamu bisa memiliki tampilan wajah yang lebih cerah dan mulus karena tercover oleh make up.

Bahkan foundation ini juga seringkali disebut dengan second skin alias kulit kedua, yang mana sangat mempengaruhi terhadap bagus atau tidaknya tampilan akhir dari make up. 

Jika diperhatikan karena pentingnya fungsi foundation ini, hampir semua brand kosmetik mengeluarkan variasi foundationnya. Tak terkecuali salah satu brand yang sudah cukup terkenal di Indonesia Wardah. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Bedak Wardah Penghilang Flek Hitam yang Paling Aman, Wajah Glowing Flawless Tutup Noda Hitam

BACA JUGA:Review Battle Cushion Wardah Colorfit Vs Hanasui Serum, Sama-sama di Bawah 100 Ribu, Bagus yang Mana?

Bahkan Wardah tidak hanya mengeluarkan satu produk foundation saja tapi ada banyak produk foundation yang dikeluarkan dari yang mulai harganya sangat terjangkau hingga lumayan mahal.

Nah berikut ini ada beberapa foundation dari brand Wardah yang punya review bagus dalam mengcover noda flek hitam dan juga mencerahkan. 

Produk Foundation Wardah yang Bagus untuk Memutihkan

Berikut ini ada beberapa varian foundation dari Wardah yang bisa kamu pakai untuk memiliki tampilan make up yang terlihat lebih cerah dan mulus bebas dari flek hitam. 

1. Lightening Liquid Foundation, Rp 70.000

Produk foundation yang pertama punya formula yang ringan dan juga cocok untuk kamu pemilik kulit berjerawat. Pasalnya produk ini sudah punya formula yang non komedogenic alias nggak akan menyumbat pori-pori kamu. 

Karena pori-pori yang tersumbat akibat produk make up bisa jadi penyebab munculnya jerawat. Selain itu lightening liquid foundation dari Wardah Ini juga udah punya formula yang oil absorber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: