4 Sabun Muka Pria untuk Kulit Berminyak dan Kusam, Bikin Wajah Bersih Bebas Jerawat

4 Sabun Muka Pria untuk Kulit Berminyak dan Kusam, Bikin Wajah Bersih Bebas Jerawat

4 Sabun Muka Pria untuk Kulit Berminyak dan Kusam, Bikin Wajah Bersih Bebas Jerawat-Youtube.com/ ovan anggara-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kamu tengah mencari sabun muka pria untuk kulit berminyak dan kusam. Maka, artikel ini adalah panduan yang tepat lho. 

Wajah yang bersih dan bebas jerawat tak hanya diimpikan oleh wanita. Namun, bagi sebagian pria pun ingin menginginkannya. 

Sayangnya, tak banyak yang tahu cara apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan penampilan ini. Padahal, ada lho solusi praktis berupa mencuci muka secara rutin. 

Meski begitu, cuci muka tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Apalagi, jika kamu banyak beraktivitas diluar ruangan dan terpapar polusi maupun sinar matahari. 

BACA JUGA:Mulai 30 Ribuan Aja! Ini 7 Produk Foundation Wardah yang Bagus untuk Memutihkan dan Menghilangkan Flek Hitam

BACA JUGA:4 Body Lotion Terbaik untuk Mengatasi Kulit Keriput untuk Usia 30an Ke Atas, Bikin Makin Kencang dan Cerah

Maka, membersihkan wajah dengan menggunakan sabun yang tepat adalah kuncinya. Terutama, bagi pemilik kulit berminyak dan kusam tentunya perlu memperhatikan  beberapa kandungan. 

Beberapa ahli kesehatan kulit menyarankan  penggunaan produk dengan kandungan niacinamide, vitamin C, hingga hyaluronic acid. Sehingga, efeknya ta hanya membersihkan kulit dan mengurangi minyak. Namun untuk melindungi, menutrisi hingga mencerahkan. Menarik kan? 

Pas banget nih, buat kamu yang tengah mencari daftar rekomendasinya. Maka, wajib simak pembahasan ini sampai akhir ya!

BACA JUGA:4 Makanan Tinggi Vitamin untuk Menumbuhkan Rambut Botak, Cegah Kerontokan dan Uban Tanpa Perawatan Salon

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam Tebal dengan Air Cucian Beras, Cuma 3 Langkah Wajah Glowing Awet Muda

Sabun Muka Pria untuk Kulit Berminyak dan Kusam

Lalu, sabun cuci muka apa yang cocok untuk kulit berminyak dan kusam? Ini dia daftar rekomendasi sabun wajah pria untuk kulit berminyak dan kusam yang bisa kamu coba; 

1. Kahf Face Wash Triple Action

Sabun muka pria untuk kulit berminyak dan kusam yang pertama yaitu Kahf Face Wash Triple Action. Produk lokal asli Indonesia merupakan varian khusus yang bisa digunakan bagi pria. 

Sebab, menggabungkan kandungan berupa ultra absorb charcoal dan hydro balancer. Sehina, turut membersihkan dengan mengurangi minyak  berlebih di wajah tanpa menyebabkan kulit menjadi kering. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: