4 Sabun Wajah Korea yang Bikin Glowing Bebas Kusam, Kulit Jadi Lembap dan Bebas Kilap Seharian

4 Sabun Wajah Korea yang Bikin Glowing Bebas Kusam, Kulit Jadi Lembap dan Bebas Kilap Seharian

4 Sabun Wajah Korea yang Bikin Glowing Bebas Kusam, Kulit Jadi Lembap dan Bebas Kilap Seharian-youtube/Barang Terbaik Channel-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ada beberapa produk sabun wajah Korea yang bikin glowing bebas kusam, kamu bisa memilihnya sesuai dengan tipe kulit.

Wajah kusam terjadi lantaran kulit mengalami dehidrasi atau kekeringan, faktor pigmentasi, ataupun penumpukan sel kulit mati dan kotoran.

Dengan mengetahui penyebab tersebut, kita bisa melakukan perawatan yang tepat agar warna kulit kembali cerah dan bercahaya.

Salah satunya adalah dengan memilih skincare seperti sabun wajah yang tepat sehingga bisa membantu membersihkan kulit dari kotoran secara maksimal.

BACA JUGA:Cara Mudah Membuat Sabun Mandi dari Bahan Alami, Atasi Kulit Kusam dan Flek Hitam Pakai 2 Bahan Utama

BACA JUGA:2 Cara Memutihkan Wajah Kusam Pakai Bahan Dapur, Tips Mudah Glowing Permanen Tanpa Skincare Mahal

Bicara soal skincare, Korea menjadi salah satu kiblat kecantikan wanita Indonesia. Baik fashion atau produk makeup dan skincare-nya kerap menarik hati.

Nah, ada beberapa produk sabun wajah asal Korea yang bisa dipertimbangkan untuk mendapatkan wajah glowing. Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Sabun Wajah Korea yang Bikin Glowing Bebas Kusam

1. COSRX Low pH Good Morning Cleanser

Di urutan pertama, ada produk COSRX Low pH Good Morning Cleanser yang memiliki kadar acid yang mirip dengan kadar pH kulit.

Sabun wajah Korea yang bikin glowing bebas kusam ini tidak hanya bisa mengangkat sel kulit mati dan minyak berlebih saja, tapi juga akan menangkan dan melembapkan kulit.

BACA JUGA:2 Cara Pakai Lidah Buaya untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Bikin Glowing Permanen Noda Hitam Cepat Pudar

BACA JUGA:2 Cara Pakai Kunyit untuk Memutihkan Wajah Kusam dan Flek Hitam, 3 Bahan Alami Bikin Glowing Permanen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: