Review Jujur Moisturizer Glad2Glow yang Viral, Manakah yang Lebih Cocok untuk Jenis Kulitmu

Review Jujur Moisturizer Glad2Glow yang Viral, Manakah yang Lebih Cocok untuk Jenis Kulitmu

review jujur moisturizer Glad2glow yang viral-Jiglyciouss-Youtube.com

RADARPEKALONGA.DISWAY.ID - Yuk kita bahas review jujur moisturizer Glad2glow yang viral berikut ini, apalagi jika kamu memang sedang mencari moisturizer yang cocok untuk kamu. 

Moisturizer memang menjadi salah satu produk skincare yang sangat penting, dan bahkan tahap menggunakan moisturizer ini sebaiknya tidak dilewatkan. 

Hal ini karena moisturizer mampu membantu melembapkan dan menghidrasi kulit, sehingga kulit tidak menjadi kering. Sekalipun kamu memiliki jenis kulit yang berminyak, kamu juga harus tetap menggunakannya. 

Nah beberapa waktu ini sempat muncul moisturizer yang cukup viral, dan banyak digunakan oleh beberapa influencer, yaitu moisturizer dari Glad2gow. 

BACA JUGA:3 Tips Reapply Sunscreen dengan Tepat, Meski Menggunakan Make Up, Beserta Rekomendasi Produknya

BACA JUGA:Masker Alami Bikin Wajah Glowing ala Korea Pakai Bahan Dapur, Rahasia Wajah Kinclong Tanpa Ribet

BACA JUGA:Menghilangkan Flek Hitam Cuma dengan Air Kelapa! Yuk Simak Berikut Cara Alami Biar Wajah Bebas Flek Hitam

Kali ini kita akan membahas review jujur moisturizer Glad2glow viral, sehingga untuk kamu yang ingin membelinya, bisa mempertimbangkan dengan jenis kulitmu terlebih dahulu. 

Review Jujur Moisturizer Glad2Glow yang Viral

Moisturizer yang kali ini akan kita bahas adalah moisturizer Glad2glow Blueberry 5X Ceramide Moisturizer dan Glad2glow Centella Gel Moisturizer. 

1. Packaging 

Sebenarnya untuk packaging dari keduanya memiliki ukuran yang sama yaitu ukuran 30 gr. Berbentuk wadah tabung, seperti wadah moisturizer pada umumnya. 

Hanya saja terdapat perbedaan warna packagingnya. Untuk Glad2glow Blueberry memiliki wadah yang berwarna ungu, sementara untuk Glad2glow Centella, memiliki packaging transparan dengan dikombinasikan warna hijau. 

BACA JUGA:4 Bedak Padat yang Bagus untuk Memutihkan Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Mengandung SPF Tinggi Bikin Glowing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: