3 Manfaat Sirih Cina untuk Kecantikan Usia 50 Tahun Ke Atas, Lengkap Cara Pakai Aagar Wajah Kencang Bebas Noda

3 Manfaat Sirih Cina untuk Kecantikan Usia 50 Tahun Ke Atas, Lengkap Cara Pakai Aagar Wajah Kencang Bebas Noda

3 Manfaat Sirih Cina untuk Kecantikan Usia 50 Tahun Ke Atas, Lengkap Cara Pakai Aagar Wajah Kencang Bebas Noda-Youtube / Dokter Fery TV-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Kamu tahu ga sih apa saja manfaat sirih cina untuk kecantikan usia 50 tahun ke atas? tahu ga sih, kalau terrnyata manfaat nya bisa membuat wajah awet muda lho!

Mungkin banyak dari kamu yang bertanya mengenai perbedaaan antara daun sirih cina dan daun sirih biasa. Ternyata, meskipun keduanya memiliki bentuk daun yang sama, akan tetapi keduanya berbeda.

Dalam bentuk fisiknya sendiri, daun sirih cina ini memiliki bentuk daun mirip hati dan ujungnya berbentuk lebih tumpul dibandingkan dengan daun sirih biasa yang runcing.

Tak hanya utu saja, dalam Bahasa latin sendiri keduanya pun juga berbeda. Daun sirih cina ini memiliki Bahasa latin yakni peperomia pellucida, sedangkan pada daun sirih bias aini bernama piper betle.

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Daun Sirih Cina Dalam 1 Malam, Wajah Langsung Glowing Bebas Kusam

BACA JUGA:Cara Pakai Daun Sirih Cina untuk Mengencangkan Kulit Usia 50 Tahun ke Atas, Cuma Butuh 2 Bahan Saja

Daun sirih cina ini biasa dimanfaatkan banyak orang untuk pengobatan beragam macam jenis penyakit, seperti halnya anti peradangan, diabetes, gangguan sistem kemih, sebagai pengobatan kanker, mampu memperbaiki sistem pencernaan  dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

Tetapi, tak hanya bagus untuk kesehatan saja, ternya siri cina ini juga bagus untuk wajah. tanaman yang satu ini memiliki kandungan senyawa tanin, flavonoid, dan kandungan alkaloid yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.

Apakah kamu ingin lebih tau tentang manfaat sirih cina untuk kecantikan usia 50 tahun ke atas? berikut ini ulasannya hanya untuk kamu.

Manfaat sirih cina untuk kecantikan usia 50 tahun ke atas

1.    Mampu mencegah munculnya komedo

Salah satu manfaat sirih cina untuk kecantikan usia 50 tahun ke atas yang pertama adalah mampu mencegah munculnya komedo.

BACA JUGA:2 Cara Menggunakan Daun Sirih Cina untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Kulit Glowing Bebas Noda Hitam Permanen

BACA JUGA:Daun Sirih Cina Bikin Wajah Awet Muda, Begini 3 Cara Pakainya yang Benar untuk Hasil Glowing Permanen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: