6 Rekomendasi Parfum Aroma Bayi untuk Orang Dewasa yang Wanginya Lembut dan Kalem, Bikin Tenang

6 Rekomendasi Parfum Aroma Bayi untuk Orang Dewasa yang Wanginya Lembut dan Kalem, Bikin Tenang

rekomendasi parfum aroma bayi untuk orang dewasa-Rachel Goddard -Youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWA.ID - Kamu salah satu yang menyukai aroma bayi? Berikut ini rekomendasi parfum aroma bayi untuk orang dewasa yang wanginya lembut dan kalem. 

Mungkin ada beberapa orang yang menyukai aroma bayi, yang mana biasanya aromanya cukup khas dengan nuansa harum yang cukup lembut. 

Biasanya wangi dari tipe parfum yang satu ini, wanginya mirip seperti perpaduan bedak bayi, tetapi wanginya tidak terlalu kuat dan menyengat. 

Namun meskipun demikian, ada banyak orang dewasa yang juga menyukai aroma parfum yang satu ini, dan tak jarang mereka sengaja mencari parfum yang memiliki aroma bayi ini. 

Nah untuk kamu yang penasaran, dan sedang mencari rekomendasi parfum aroma bayi untuk orang dewasa. Kamu bisa simak artikel ini sampai selesai ya. 

BACA JUGA:Cara Membuat Serum Alami untuk Wajah Kering dan Kusam, Cukup 2 Bahan Bikin Kulit Cerah Lembap dan Awet Muda

BACA JUGA:5 Rekomendasi Parfum Lokal Best Seller yang Awet dan Tahan Lama, Bikin Siapapun Betah di Dekatmu

Rekomendasi Parfum Aroma Bayi untuk Orang Dewasa

1. Zwitsal Body Mist for Adult - Rp 32.000

Parfum pertama yang bisa kamu gunakan yang satu ini tentu saja kita akan sangat bernostalgia dengan aromanya, yang dimana Zwitsal memang menjadi salah satu produk yang terkenal untuk bayi. 

Aroma dari parfum yang satu ini khas dengan aroma produk Zwitsal pada umumnya, yaitu wnagi khas bayi yang segar, tetapi cukup lembut dan terkesan seperti menenangkan. 

Namun, karena parfum ini tidak terlalu tahan lama, maka kamu bisa menggunakannya untuk bersantai di rumah, atau sehabis mandi, dan saat menjelang tidur. 

Sementara untuk pemakaian outdoor, parfum Zwitsal ini akan cepat hilang. Untuk pemakaiannnya kamu cukup menyemprotkan ke badan. 

2. Saff & Co - Omnia - Rp 100.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: