Begini Tips dan Trik Bersikap Kepada Orang yang Sangat Menjengkelkan Menurut Gus Baha, Mau Tahu?

Begini Tips dan Trik Bersikap Kepada Orang yang Sangat Menjengkelkan Menurut Gus Baha, Mau Tahu?

Begini Tips dan Trik Bersikap Kepada Orang yang Sangat Menjengkelkan Menurut Gus Baha, Mau Tahu?-Santri Media Online-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho sebuah tips dan trik bersikap kepada orang yang sangat menjengkelkan menurut Gus Baha. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

KH Ahmad Bahaudin nursalim atau yang populer dengan sebutan Gus Baha dalam salah satu ceramahnya pernah membeberkan perihal cara bersikap kepada orang yang sangat menjengkelkan.

Tentu saja dalam kehidupan sehari-hari kita pastinya pernah mengalami sesuatu yang sangat menjengkelkan, seperti misalnya pernah atau bahkan seringkali kita bertemu dengan orang yang sangat menjengkelkan.

Penyebabnya tentu bisa bermacam-macam, seperti bisa saja memang orang tersebut memiliki karakter yang selalu membuat hati kita kesal atau memang disebabkan oleh hal-hal yang lainnya.

BACA JUGA:Sering Jadi Perdebatan! Jumlah Salat Witir Usai Tarawih, 3 Rakaat 1 Salam atau 2 Salam? Ini Kata Gus Baha

BACA JUGA:Bagaimana Hukum Salat Tarawih 4 Rakaat Salam dan 2 Rakaat Salam Menurut Gus Baha? Begini Penjelasannya

Nah, cara menghadapi orang yang memiliki karakter sangat menjengkelkan, berdasarkan penuturan Gus Baha pernah dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW Saat berjumpa dengan Wahsyi.

Lantas, Bagaimana sih cara menghadapi orang yang sangat menjengkelkan? Berikut ini adalah tips dan trik bersikap kepada orang yang sangat menjengkelkan menurut Gus Baha yang dapat kalian ketahui.

Tips dan Trik Bersikap Kepada Orang yang Sangat Menjengkelkan Menurut Gus Baha

Dalam ceramahnya tersebut, Gus Baha mengatakan bahwa, Nabi Muhammad SAW pernah mengalami hal tersebut tatkala beliau harus berjumpa dengan seseorang yang sangat menjengkelkan hatinya.

Salah satunya yaitu Wahsyi, yang merupakan sahabat dari Nabi Muhammad SAW yang telah memeluk agama Islam, namun ia memiliki kesalahan yang sangat besar di mata Nabi Muhammad SAW, karena telah membunuh Hamzah bin Abdul Muthalib dalam peristiwa Perang Uhud.

BACA JUGA:Gus Baha Tak Setuju Tentang Hikmah Salat Bisa Menyehatkan Tubuh! Lho Kok Bisa? Begini Penjelasannya

BACA JUGA:Menyoal Kurma sebagai Makanan Sunnah saat Berbuka Puasa, Gus Baha Malah Bilang Baiknya Tak Perlu Pakai Kurma

Sebagaimana yang telah kita ketahui bersama, Hamzah merupakan paman nabi Muhammad SAW yang sangat mencintai beliau dan di masa-masa sulit dalam berdakwah, Hamzah selalu tampil terdepan untuk membela perjuangan Nabi Muhammad SAW.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: