Pilihan Pengendara Cerdas! Simak 5 Motor Listrik Murah dengan Tampilan Stylish yang Menarik Perhatian

Pilihan Pengendara Cerdas! Simak 5 Motor Listrik Murah dengan Tampilan Stylish yang Menarik Perhatian

Pilihan Pengendara Cerdas! Simak 5 Motor Listrik Murah dengan Tampilan Stylish yang Menarik Perhatian-Youtube.com/Bestiindotech-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Demi mencari rezeki! Inilah 5 rekomendasi motor listrik murah dengan tampilan stylish yang menarik perhatian. Penasaran apa saja? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

Banyak orang yang beralih menggunakan motor listrik karena diyakini lebih ramah lingkungan dan hemat dibandingkan dengan konvensional.Selain menghemat biaya bahan bakar, banyak bermunculan motor listrik yang tampil trendy dan menjadi pusat perhatian.

Kamu khawatir jika harganya mahal? KIni, kamu bisa miliki motor listrik murah dengan tampilan yang stylish dengan berbagai model. 

So, kamu bisa tetap tampil beda tanpa harus merogoh kocek lebih. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 rekomendasi motor listrik murah dengan tampilan stylish yang menarik perhatian.

BACA JUGA:Demi Mencari Rezeki! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Honda Untuk Ojek Online yang Mampu Menempuh Jarak Jauh

BACA JUGA:Liburan Nyaman dengan All New Daihatsu Sigra yang Hadir dengan Membawa Banyak Keunggulan, Harus Kamu Miliki!

Pilihan Pengendara Cerdas! Simak 5 Motor Listrik Murah dengan Tampilan Stylish yang Menarik Perhatian

Berikut ini adalah 5 rekomendasi motor listrik murah dengan tampilan stylish yang menarik perhatian:

1. Uwinfly T3

Rekomendasi motor listrik murah dengan tampilan stylish yang menarik perhatian pertama adalah Uwinfly T3. Uwinfly T3 hadir sebagai motor listrik kelas modern yang mempunyai tampilan yang mengingatkan pada Vespa matic Italia. 

Mengusung baterai dengan kapasitas 60V 20Ah yang bertenaga dinamo 800 watt. Motor listrik ini memiliki jarak tempuh hingga 70 km dengan kecepatan maksimum 60 km/jam. 

Vespa matic kelas modern ini tak hanya menawarkan tampilan stylish, tapi juga kecepatan maksimum. Uwinfly T3 dibanderol dengan kisaran harga Rp 9,325 jutaan.

BACA JUGA:Obat Tradisional Efektif untuk Tekanan Darah Tinggi, Dibuat Hanya Dari Bahan-bahan Alami

BACA JUGA:Makanan yang Dapat Meringankan Kondisi Radang Sendi, Lansia Wajib Mengonsumsinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: