Mau Tahu Amalan Agar Dihindarkan dari Panas Api Neraka menurut Ustaz Abdul Somad? Cek Ijazahnya di Sini

Mau Tahu Amalan Agar Dihindarkan dari Panas Api Neraka menurut Ustaz Abdul Somad? Cek Ijazahnya di Sini

Amalan Agar Dihindarkan dari Panas Api Neraka-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas amalan agar dihindarkan dari panas api neraka yang dibahas berdasarkan keterangan dari Ustaz Abdul Somad.

Ustaz Abdul Somad sendiri merupakan salah satu ulama terbaik di Indonesia karena ilmu yang beliau miliki serta karakter beliau dalam berdakwah.

Dalam salah satu kesempatan beliau membagikan beberapa amalan yang bisa kita lakukan agar kita terhindar dari panas api neraka.

Karena menurut beliau setiap orang muslim pasti akan masuk surga akan tetapi tidak semuanya terhindar dari panas api neraka.

Kali ini kita akan membahasnya khusus untukmu mengenai amalan agar dihindarkan dari panas api neraka yang dibagikan Ustaz Abdul Somad.

Berikut ini adalah pembahasan secara lengkap mengenai amalan agar dihindarkan dari panas api neraka dalam artikel dibawah ini.

BACA JUGA:Ternyata ini Weton yang Akan Kaya Raya Bulan Depan menurut Primbon Jawa, Mau Tahu Apa Saja?

BACA JUGA:Mau Tahu 2 Weton yang Cocok Bekerja Sebagai Abdi Negara menurut Primbon Jawa? Cek Sebelum Daftar

Amalan Agar Dihindarkan dari Panas Api Neraka

1. Membaca Tahlil dan Sholawat

Kalimat tahlil merupakan salah satu kalimat yang menyatakan bahwa kita meyakini bahwa tidak ada Tuhan selain Allah dan Rasulullah Muhammad adalah Utusan-Nya.

Dalam keterangan beliau membaca tahlil dan sholawat adalah amalan agar dihindarkan dari panas api neraka menurut Ustaz Abdul Somad.

Bacaannya adalah sebagai berikut "Laa Ilaaha Ilallah, Muhammadur Rasulullah" dibaca setiap kali selesai melaksanakan sholat fardu.

BACA JUGA:Polres Batang Tetapkan Abdul Somad Tersangka Kasus Dugaan Penipuan Jual Beli Lahan Senilai Puluhan Miliar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: