6 Cara Mengaplikasikan Blush On sesuai dengan Bentuk Wajah, Bikin Lebih Fresh dan Tidak Menor

6 Cara Mengaplikasikan Blush On sesuai dengan Bentuk Wajah, Bikin Lebih Fresh dan Tidak Menor

cara mengaplikasikan blush on sesuai dengan bentuk wajah-Tina Yang-Youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pake blush on masih takut menor? Yuk intip cara mengaplikasikan blush on sesuai dengan bentuk wajah kamu di sini. 

Blush on adalah salah satu produk make up yang berfungsi untuk membuat warna pipi menjadi lebih merona, sehingga terlihat fresh dan tidak pucat. 

Sayangnya, banyak orang yang masih belum percaya diri menggunakannya, karena takut terlihat menor dan bahkan merasa lebih aneh wajahnya saat menggunakan blush on. 

Hal ini biasanya dipengaruhi warna blush on yang kurang cocok dengan warna kulit, pemakaian yang terlalu berlebihan, dan penempatan blush on di area yang kurang tepat. 

Oleh karena itu, kita akan sedikit membahas mengenai cara mengaplikasikan blush on sesuai dengan bentuk wajah. Seperti apa tipsnya, simak pembahasan pada artikel ini sampai habis. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Tinted Sunscreen Murah untuk Memutihkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat Membandel

BACA JUGA:Cara Bikin Face Mist dari Air Mawar Agar Wajah Glowing Bebas Kusam dan Lembap, Cukup Pakai 2 Bahan Saja

Cara Mengaplikasikan Blush On sesuai dengan Bentuk Wajah

1. Blush on pada wajah oval 

Bentuk wajah yang akan kita bahas pertama adalah jenis wajah oval, yang mungkin banyak orang-orang memiliki bentuk wajah yang demikian ini. 

Untuk kalian yang memiliki wajah berbentuk oval, maka kalian bisa mengaplikasikan blush on mulai dari bagian tengah pipi, lalu tarik ke bagian pelipis. 

Sebaiknya hindari penggunaan blush on di bawah tulang pipi, karena bagian bawah tulang pipih adalah tempat untuk memberikan kontur. 

Hal ini akan mempengaruhi wajah supaya tidak terlihat turun, dan lebih tegas. 

2. Blush on pada wajah bulat 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: