5 Rekomendasi Sabun Batang Terbaik untuk Wajah, yang Efektif Mencerahkan dan Menghilangkan Noda Hitam di Wajah

5 Rekomendasi Sabun Batang Terbaik untuk Wajah, yang Efektif Mencerahkan dan Menghilangkan Noda Hitam di Wajah

Rekomendasi sabun batang terbaik untuk wajah.-ayustory/ yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa rekomendasi sabun batang terbaik untuk wajah berikut ini, bisa kamu pakai untuk mengatasi berbagai masalah seperti flek hitam, kerutan, maupun kulit kusam.

Ada banyak jenis sabun muka dari kegunaannya, dan dari fungsinya. Ada sabun muka dalam bentuk jel, creamy dan juga ada sabun muka dalam bentuk sabun batang. 

Namun jangan salah paham dulu ya, sabun batang berikut ini memang di formulasikan khusus untuk menjadi facial wash harian kamu yang aman digunakan setiap hari.

Penggunaan facial wash tidak hanya untuk membersihkan wajah dari kotoran, tapi juga bisa menutrisi kulit terlihat lebih sehat. Bentuk sabun wajah batangan seperti tersebut juga bikin cuci muka lebih praktis karena nggak perlu buka tutup ke pasar produk sabun cuci muka

BACA JUGA:2 Sabun Batang untuk Wajah Flek Hitam Tebal Terbaik, Bikin Noda Hitam Hilang Kulit jadi Mulus Glowing Permanen

BACA JUGA:4 Sabun Batangan untuk Flek Hitam dan Bekas Jerawat, Rahasia Kulit Kencang Bebas Noda di Usia 40 Tahun Ke Atas

Nah kali ini ada rekomendasi sabun batang terbaik untuk merawat wajah versi Ayu Story youtube channel yang bisa kamu jadikan referensi dalam memilih facial Wash kesayanganmu.

Rekomendasi Sabun Batang Terbaik untuk Wajah

Berikut ini beberapa daftar sabun batang terbaik untuk perawatan wajah. Penasaran apa saja? Yuk simak penjelasan berikut ini.

1. JF Sulfur Acne Care, Rp 10.000

Yang pertama ada dari JF Sulfur sebagai sabun batang yang ampuh atasi permasalahan wajah. Seperti namanya sabun batang satu ini bagus untuk merawat wajah berjerawat. 

Sabun batang ini cukup terkenal karena kandungan alaminya yang bagus untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit. Kandungan utamanya ada kandungan sulfur yang punya fungsi untuk membersihkan kulit dari jerawat, mengurangi produksi minyak berlebih pada kulit, serta membunuh bakteri penyebab jerawat. 

Meskipun ampuh mengatasi jerawat tapi nggak bikin kulit kering. Karena terdapat kandungan gliserin yang berfungsi untuk melembabkan wajah.

2. Koji San Kojic Acid Soap, Rp 35.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: